Home > Berita > Umum

Unand Kunjungi Inhil Jajaki Kerja Sama Bidang Kesehatan dengan Pemkab

Rabu, 20 Januari 2016 09:16 WIB
Advertorial
unand-kunjungi-inhil-jajaki-kerja-sama-bidang-kesehatan-dengan-pemkabSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Said Syarifuddin (no 5 dari kanan), foto bersama Tim Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat kunjungan dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) dalam rangka menjajaki kerja sama di bidang kesehatan, Senin (18/1/2016). Rombongan Unand yang dipimpin Dekan Fakultas Kedokteran, didampingi Wakil Dekan III, Kepala Bagian dan Staf Fakultas Kedokteran yang berjumlah 11 orang disambut Sekda Inhil Said Syarifudin yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Puri Husada dan beberapa pejabat eselon di lingkungan pemkab.

Usai menyambut rombongan Unand, Dekan Fakultas Kedokteran beserta rombongan melanjutkan dengan peninjauan fasilitas yang ada di RSUD Puri Husada Tembilahan, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur Puri Husada.

Usai melakukan peninjauan, Sekda Inhil Said Syarifuddin mengatakan kepada awak media termasuk potretnews.com, ke depan akan ada rencana Mou Pemkab Inhil melalui Dinas Kesehatan dan RSUD Puri Husada Tembilahan dengan Fakultas Kedokteran Unand Sumatera Barat.

"Kerja sama antara Pemkab Inhil dengan Fakultas Kedokteran Unand dalam bidang pelayanan kepada masyarakat dan tenaga medis di Kabupaten Inhil," kata sekda.

Di samping itu lanjutnya, di dalam MoU tersebut juga dibahas kerja sama pendidikan spesialis dalam rangka meningkatkan sumber daya kesehatan yang ada di Inhil. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww