Home > Berita > Inhil
Inhil
tim-akreditasi-dari-kemenkes-ri-nilai-3-puskesmas-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melakukan temu ramah dengan Tim Suveyor Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan RI di salah satu hotel di Tembilahan, Rabu (26/10/2016).
bupati-hm-wardan-bertemu-bos-pln-bicarakan-pembangunan-gardu-induk-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Manajer PLN Rengat Kemas Abdul Gafur mengatakan akhir tahun 2017 mendatang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan memiliki gardu induk sebagai penguat pasokan aliran listrik bagi konsumen.
belum-tahu-pasti-progres-serapan-apbd-2016-bupati-inhil-segera-gelar-rapat-evaluasi
TEMBILAHN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan sejauh ini belum mengetahui berapa progres terakhir serapan APBD Kabupaten Inhil 2016. Untuk itu, dalam waktu dekat ini, dia akan kembali melakukan rapat evaluasi serapan keuangan dan progres fisik.
riau-harus-genjot-investasi-di-kawasan-industri-dumai-tanjungbuton-siak-dan-kuala-enok-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meminta Pemerintah Provinsi Riau menggenjot realisasi investasi di Kuartal IV/2016 dengan memanfaatkan kawasan industri.
kesal-karena-anaknya-tertabrak-oknum-anggota-dprd-inhil-dikabarkan-pukuli-seorang-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau berinisial MNM dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang pengemudi mobil. Penganiayaan itu dipicu karena pengemudi mobil bernama Hariman Tambunan (21) ini menabrak anak wakil rakyat itu.
kadisperindag-inhil-sebut-pedagang-di-pkkg-tembilahan-banyak-yang-ibandeli
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terkait penyalahgunaan Pusat Kuliner Kelapa Gading (PKKG) terhadap fungsi awalnya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Eddywan Shasby mengakui kesulitan menghadapi para pedagang yang bandel.
narkoba-hingga-ingelemi-kambing-ancam-pelajar-di-inhil-sekdakab-said-syarifuddin-ajak-orang-tua
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh anak sekolah se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diingatkan untuk tidak terbuai dengan pergaulan dan menjauhi perbuatan yang merugikan kesehatan dan yang bisa mengancam masa depan mereka.
ada-pohon-randu-di-kantor-pos-tembilahan
Ada ”Pohon Randu” di Kantor Pos Tembilahan
Selasa, 25 Oktober 2016 04:54 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna meningkatkan mutu dan pelayanan kepada pelanggan, Kantor Pos Tembilahan 29200 sejak 21 September 2016 yang lalu menyediakan Pohon Randu (saran dan pengaduan) di Ruangan pelayanan Kantor Pos yang beralamat di Jl Hang Tuah No. 03 Tembilahan 29212, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
beri-ucapan-selamat-kepada-septina-sebagai-ketua-baru-dprd-riau-bupati-inhil-bawa-rombongan-besar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan beserta Istri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau dalam rangka pelantikan Hj Septina Primawati MM sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan Tahun 2014-2019, Senin (24/10/2016).
seorang-pria-bersenjata-serang-polisi-di-mandah-inhil-pelaku-berhasil-kabur-meski-kakinya-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi Bhabinkamtibmas di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, terluka pada lengan atas dan pergelangan, setelah diserang dengan senjata tajam secara sporadis oleh pria berinisial DD.
wwwwww