Home > Berita > Inhil
Inhil
ikut-teken-deklarasi-bupati-hm-wardan-tekankan-pejabat-di-inhil-hindari-gratifikasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri dan ikut menandatangani Deklarasi Antigratifikasi Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Riau, Rabu (9/11/2016).
bupati-inhil-bersama-26-kabupatenkota-teken-nota-kesepahaman-pelayanan-perizinan-terpadu-berbasis
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsin Riau H Muhammad Wardan menghadiri dan menandatangani Nota Kesepahaman Bersama Pelayanan Perizinan Terpadu Berbasis Elektronik dan Implementasi E-Goverment Pemerintah Kota Surabaya dengan 2 provinsi dan 26 kkabupaten/kota di Indonesia, Selasa (8/11/2016).
aktualisasi-semangat-kepahlawanan-pemkab-inhil-gelar-sarasehan-sempena-hari-pahlawan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Dinas Sosial menggelar Sarasehan sempena Hari Pahlawan 10 November, Senin (7/11/2016). Kegiatan ini diharapkan dapat mengaktualisasikan kembali semangat kepahlawanan bagi generasi muda.
yusuf-said-bpmpd-inhil-tak-boleh-lepas-tangan-terhadap-kegiatan-dmij
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengingatkan kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) setempat untuk melakukan intervensi dan tidak lepas tangan terhadap desa saat menggunakan anggaran Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ).
ketua-dprd-dani-m-nursalam-nyatakan-siap-dampingi-wardan-di-pilkada-inhil-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski masih lama untuk dilaksanakannya pesta demokrasi bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau untuk memilih pemimpinnya, namun dorongan agar Bupati Indragiri Hilir HM Wardan untuk maju kembali ternyata sudah kuat berhembus.
ditangkap-di-bus-handoyo-tujuan-jawa-saat-melintas-di-jalinsum-jambi-tahanan-polsek-kemuning-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil ditangkap tim gabungan. Artinya, sampai hari sudah tiga tahanan yang ditemukan, dari total lima orang yang lolos dari sel.
bupati-inhil-sebut-jumbara-pmr-bisa-membangun-karakter-positif
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pelaksanan Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) bisa membangun karakter positif di kalangan generasi muda di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau.
dua-tahanan-polsek-kemuning-inhil-yang-kabur-ditangkap-polisi-saat-tertidur-pulas-di-gubuk-penjaga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari lima tahanan yang meloloskan diri dari Mapolsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau berhasil diciduk polisi. Keduanya tertangkap saat sedang tidur di pondok kebun karet, 200 kilometer dari Kota Jambi.
bupati-inhil-sebut-pelabuhan-samudera-kuala-enok-tunjang-ekspor-5-kabupaten-di-riau
TANAHMERAH, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menyebutkan Pelabuhan Samudera Kuala Enok akan mampu menunjang aktivitas ekspor bagi 5 kabupaten tetangga.
rayuan-maut-pria-21-tahun-di-seberida-inhu-bikin-gadis-ini-bertekuk-lutut-dan-mau-disetubuhi-hingga
RENGAT, POTRETNEWS.com – Seorang pemuda berinisial USB (21), warga Kelurahan Pangkalankasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga telah menghamili pacarnya yang masih di bawah umur.
wwwwww