PotretNews.com Senin 24 September 2018
Home > Berita > Inhil

Pemasangan Jaringan Listrik di Dua Desa Kecamatan GAS Inhil Tuntas

Pemasangan Jaringan Listrik di Dua Desa Kecamatan GAS Inhil Tuntas

Kepala PLN Rayon Tembilahan Iwan Eka Putra.

Jum'at, 10 Februari 2017 18:07 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemasangan jaringan listri dari Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka menuju Telukpinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) (keduanya masuk wilayah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, red) sudah selesai."Ada beberapa titik masih ada masalah teknis di Sungai Piring. Besok Insya Allah anggota coba perbaiki. Dari Sungai Piring ke Telukpinang tinggal pembersihan jaringan dan pengujian," kata Kepala PLN Rayon Tembilahan Iwan Eka Putra, Kamis (9/2/2017). Dijelaskannya, saat ini tinggal dilakukan pengecekan.

Dengan demikian, kata dia, maka akan semakin dekat waktu bagi masyarakat di dua Kecamatan tersebut, khususnya yang dilintasi jaringan mendapatkan pasokan listrik.

Eka menyebut, suplay listrik sendiri dilakukan dari Kota Tembilahan, untuk memberikan daya sebesar 28 megawatt (MW) . "15 MW dalam tahap pekerjaan, mesinnya sudah ada di PLTD parit 4. Sedangkan 13 MW masih dalam tahap pematangan lahan," tuturnya.

Ads
"Untuk yang 15 MW target beroperasi pada akhir bulan ini, sedangkan yang 13 MW insya Allah pertengahan tahun," ujarnya. ***

Kategori : Inhil, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww