PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Berkunjung ke Desa Simpangkateman, Bupati Inhil HM Wardan Menuai Pujian

Jum'at, 17 Februari 2017 18:48 WIB
Advertorial
berkunjung-ke-desa-simpangkateman-bupati-inhil-hm-wardan-menuai-pujianBupati Inhil HM Wardan menyampaikan sambutan di hadapan pejabat dan tokoh masyarakat Desa Simpangkateman Kecamatan Pelangiran, baru-baru ini.
SIMPANGKATEMAN, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Simpangkateman Fahruzi mengharapkan program unggulan Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dapat tetap dilanjutkan, karena sangat memberikan dampak besar bagi pembangunan daerah, khususnya daerah pedesaan.Harapan ini disampaikan Kades Fahruzi saat menerima kunjungan kerja Bupati Inhil H Muhammad Wardan ke Desa Simpangkateman, Kecamatan Pelangiran, Rabu (15/2/2017).

"Kami sangat mengharapkan program Desa Maju Inhil Jaya ini dapat terus dilanjutkan, dan kami mendukung bapak melanjutkan pembangunan di Inhil ke depannya," harapnya. Disebutkan, program unggulan yang dijalankan saat ini sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, terutama dalam pembabgunan infrastruktur jalan, seperti jalan dan jembatan.

Sedangkan Bupati H Muhammad Wardan menyatakan, memang saat ini pemerintah, terutama Pemkab Inhil menitikberatkan pembangunan di pedesaan, yakni melalui program unggulan DMIJ. "Insya Allah, hasil pembangunan dari program DMIJ ini sudah dapat terlaksana dengan baik dan akan tetap dilanjutkan," papar Wardan.

Ads
Dikatakan, program ini telah mampu membuka daerah dan pedesaan yang terisolir dan susah dijangkau. Yakni dengan dibukanya akses jalan dan jembatan, serta bidang pendidikan, keagamaan dan lainnya dapat terlaksana dengan baik. (adv/diskominfo/suf)

Tour de Siak 2018
wwwwww