Pelajar SLTA di Kuala Cenaku Inhu Tewas Mengenaskan Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan

Pelajar SLTA di Kuala Cenaku Inhu Tewas Mengenaskan Diduga Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan

Korban saat diangkat ke mobil Unit Lakalantas.

Kamis, 16 Februari 2017 07:08 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar SLTA di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tewas bersimbah darah dengan luka serius di sekujur tubuhnya diduga korban tabrak lari di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, Desa Sendolas, Rabu (15/2/2017) malam. Korban diketahui bernama, Wandra Dinata (20), warga Desa Lumu, Kecamatan Kuala Cenaku. Saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa tergeletak di pinggir aspal ruas jalan itu. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Rabu (15/2/2017) malam membenarkan kejadian itu. "Benar, diduga kuat pelajar tersebut merupakan korban tabrak lari. Karena, saat ditemukan warga setempat, korban mengalami luka berat dan sudah tidak bernyawa," kata Yarmen.

Saat ini kasus tabrak lari tersebut sudah diambil alih oleh penyidik Unit Laka Polres Inhu. Disebutkan Yarmen, kejadian itu bermula saat korban yang menunggangi sepeda motor Suzuki Satria FU BM 3942 VM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tembilahan menuju Rengat.

Diduga karena lalai, saat memasuki tempat kejadian, korban menghantam dari belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Karena mengalami benturan keras, korban hilang kendali dan terbantinhg ke aspal.

"Korban mengalami luka parah disekujur tubuhnya. Termasuk pada bagian kepala. Korban tewas diduga akibat kekurangan darah lantaran lambat mendapatkan pertolongan medis," ujar Yarmen. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil, Inhu
wwwwww