Home > Berita > Hukrim
Hukrim
bisnis-meredup-mau-begadang-tak-punya-rokok-3-penjual-batu-akik-alih-profesi-jadi-perampok
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Di tengah meredupnya bisnis batu akik, tiga pria yang berprofesi sebagai penjual batu akik, nekat merampas ponsel warga lantaran tak punya uang untuk membeli rokok saat begadang. Tepergok, satu pelaku di antaranya ditembak polisi bagian kakinya saat melarikan diri.
berbisnis-ganja-dalam-lapas-pasir-pangaraian-dua-napi-dicokok-petugas
PASIR PANGARAIAN, POTRETNEWS.com - Benar-benar bengal. Sudah meringkuk dalam penjara masih juga nekat berbisnis daun ganja. Dua narapidana penghuni Lembaga Permasyarakat (LP) Kelas II B Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul), Riau diserahkan petugas LP ke polisi.
perampok-yang-menembak-toke-emas-di-kandis-akhirnya-tertangkap-di-padang
PADANG, POTRETNEWS.com - Seorang perampok bersenjata api yang menembak korbannya, Syafri Koto (48) di Desa Belutu, dekat  Pasar Garut, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, pada Minggu (30/8) lalu akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polres Siak, Polda Riau dan Polresta Padang di kawasan Pondok, Kota Padang, Rabu (9/9) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
sidang-kasus-dugaan-korupsi-kapal-tunda-mantan-gm-pelindo-dumai-didakwa-rugikan-negara-rp17-m
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua terdakwa kasus dugaan korupsi kapal tunda di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai, Zainul Bahri dan Hartono, mulai menjalani sidang di PN Tipikor Pekanbaru. Keduanya didakwa telah merugikan negara sebesar Rp1,7 miliar oleh Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Dumai.
coba-lawan-polisi-saat-ditangkap-pencuri-motor-di-pekanbaru-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga tersangka perampokan dan pencurian sepeda motor dibekuk petugas Polresta Pekanbaru. Satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan karena mencoba melawan petugas saat di tangkap.
mantan-caleg-golkar-nyaris-kena-tembakan-saat-makan-lontong-di-warung
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Warga Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, geger atas peristiwa penembakan yang nyaris mengenai Viktor Siburian (35) yang sedang makan lontong di sebuah warung dekat  lapangan bola  Emplasmen PTPN IV Balimbingan.
sudah-7-tahun-kasus-oknum-guru-di-rohil-pukul-murid-dengan-kayu-meteran-hingga-pingsan-mengendap
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mansyurdin warga RT 02 RW 01 Kelurahan Teluk Merbau, Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, tak mengenal kata lelah untuk mendapatkan keadilan bagi anaknya, Yuhaldi yang menjadi korban penganiayaan seorang oknum guru, beberapa tahun lalu.
skpd-di-inhil-ketakutan-karena-keberadaan-oknum-polisi-yang-diduga-ikut-main-proyek
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kalangan mahasiswa menuntut Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memproses oknum perwira polisi berinisial A yang diduga ikut bermain proyek dan menakut-nakuti SKPD saat keinginannya tidak terpenuhi. Sebab kalau itu tidak dilakukan, sudah barang tentu pembangunan di Inhil akan terhambat.
cekcok-soal-hasil-jual-kayu-maman-tewas-ditebas-tetangganya-di-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Maman (45) warga Kotobaru Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tewas bersimbah darah setelah ditebas Amin Tarmizi (47) yang tak lain tetangganya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (8/9/2015) pagi, sekira pukul 08.30 WIB.
masih-juga-ada-yang-nekat-sejumlah-penerima-bansos-pemkab-meranti-tahun-2011-diduga-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Wilayah Riau menemukan adanya aliran dana bantuan sosial (Bansos) Pemkab Kepulauan Meranti tahun 2011 lalu diterima oleh 14 penerima fiktif. Sayangnya, temuan ini tidak ditindaklanjuti pihak berwenang, sehingga kasus hukum lenyap begitu saja.
wwwwww