Home > Berita > Hukrim
Hukrim
untuk-kesekian-kalinya-kantor-bupati-inhil-dibobol-maling-entah-apa-lagi-alasan-kakan-satpol-pp
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berlokasi di Jalan Akasia kembali dibobol maling. Kali ini, Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) yang berada lantai 3 jadi korban. Kejadian yang terjadi pada Kamis (4/2/2016).
berkas-kejaksaan-belum-tuntas-jadi-sebab-audit-bpkp-riau-kandas-berikut-kasus-dugaan-korupsi-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik belum lengkapi sejumlah berkas perkara tindak pidana korupsi (tipikor) menjadi penyebab belum dilakukannya audit kerugian negara oleh Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) RI Perwakilan Riau di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
astaga-penjual-cendol-di-pekanbaru-berani-menghabisi-nyawa-teman-sendiri-hanya-garagara-hutang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cendol di Pekanbaru- Riau, tega menghabisi nyawa temannya dengan cara menikam leher korban dengan pisau, hingga ambruk lalu tewas bersimbah darah. Kejadian itu, diduga dipicu lantaran hutang piutang.
gayanya-ingin-cek-keperawanan-pacar-eee-ternyata-sales-rokok-di-dumai-ini-langsung-celup-sampai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Baru dua minggu pacaran, RI sudah berbuat yang tidak-tidak. Dengan modus tes keperawanan, pria 23 tahun itu nekat menyetubuhi kekasihnya yang berinisial IR.
kinerja-kejaksaan-ungkap-dugaan-korupsi-jembatan-enok-diacungi-jempol-tapi-jangan-cuma-enok-anak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari)Tembilahan dalam menuntaskan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendapat pujian banyak pihak. Apalagi sejauh ini Kejaksaan sudah menggandeng KPK dalam penuntasan kasus korupsi di SKPD tersebut.
meski-kena-tembakan-nasabah-bank-lolos-dari-perampokan-di-depan-kantor-dinas-pu-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawanan perampok bersenjata api (senpi) mencoba merampok seorang nasabah Bank Mandiri yang sedang berkendara mobil Toyota Kijang LGX di depan Kantor Dinas PU di Jalan SM Amin, Pekanbaru, Riau, Rabu (03/2/2016) siang tadi, sekira pukul 11.00 WIB.
diduga-setujui-kredit-tak-sesuai-ketentuan-sebesar-rp30-miliar-kepada-toke-sawit-mantan-pimpinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Sorek, Kabupaten Pelalawan, Riau, dilaporkan ke polisi. Oknum ini, diduga sudah menyalahi ketentuan perbankan terkait pemberian fasilitas kredit.
kejaksaan-rengat-dalami-dugaan-keterlibatan-oknum-kades-pring-jaya-dalam-kasus-pembalakan-liar
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah dinyatakan P21 dan dilimpahkan sejak Desember 2015 lalu oleh penyidik Polres Indragiri Hulu, Riau, Kejari (Kejaksaan negeri) Rengat mendalami dugaan keterlibatan oknum Kades (Kepala Desa) Talang Pring Jaya, Kecamatan Rakit Kulim, dalam kasus illegal logging (ilog) atau pembalakan liar yang terjadi di desanya.
begitu-audit-tim-kpk-selesai-kejari-tembilahan-maksimalkan-pengusutan-dugaan-korupsi-jembatan-enok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan masih menunggu hasil audit tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dugaan korupsi pembangunan Jembatan Sungai Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
purapura-tabrakan-kawanan-bandit-bersenjata-api-di-kampar-rampas-mobil-setelah-sekap-dan-campakkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan modus pura-pura diserempet, kawanan bandit bersenjata api di Kabupaten Kampar, Riau, berhasil membawa kabur satu unit mobil jenis minibus.
wwwwww