Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tiga-bandar-narkoba-dibekuk-polisi-tampan-di-panam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perang terhadap narkoba yang pernah disuarakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM benar-benar terus dibuktikannya.
dua-pelaku-curanmor-antarprovinsi-tertangkap-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian Mapolsek Batang Gansal, Inhu menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor antar provinsi. Dua orang itu adalah Hendra Saputra (14), warga Jambi dan Haris Gule (27), warga Kota Pekanbaru.
barbuk-2-kg-ganja-dibakar-di-halaman-markas-polisi-bangko
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Rokan Hilir (Rohil), Riau, memusnahkan barang bukti (barbuk) narkoba jenis ganja seberat 2,048 kilogram, Kamis (28/1/2016), di halaman mapolsek Jalan Perwira, Bagansiapiapi.
perumahan-di-taman-karya-tampan-digerebek-polisi-3-terduga-pengedar-narkoba-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Unit Reskrim Polsek Tampan, Pekanbaru-Riau, menggerebek sebuah rumah di Jalan Taman Karya, Perum Tampan Permai, Kelurahan Tuah Karya, Kamis (28/1/2016) siang kemarin. Tiga orang terduga sebagai pengedar narkoba ikut diangkut, bersama barang bukti sabu dan daun ganja.
astaga-ditegur-karena-ngelem-remaja-kembar-ini-malah-lakukan-pengeroyokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎Tak terima ditegur karena mengisap lem, remaja kembar Randa (21) dan Randi (21) kompak melakukan pengeroyokan. Korban Dedy Arman dipukuli secara bersama hingga mengalami luka memar dibagian bola mata dan dahi.
siswi-smk-di-inhu-ini-dicabuli-abg-di-semaksemak
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Indragiri Hulu (Inhu). Kali ini yang menjadi korban adalah siswi salah satu SMK Negeri di Inhu. 
mau-buat-pabrik-ekstasi-dan-sabu-bandar-narkoba-ditangkap-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau berhasil menangkap bandar narkoba di Pekanbaru dan mengamankan ribuan butir pil ekstasi. Dari keterangan tersangka IZ (38), dirinya berencana membangun home industry ekstasi dan sabu.
nama-oknum-pns-kepri-disebutsebut-dalam-sidang-kasus-karhutla-di-desa-tesso-timur-kecamatan-gunung
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Dugaan keterlibatan seorang oknum PNS pada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam kebakaran lahan dan hutan di Desa Tesso Timur, Kecamatan Gunung Sahilan semakin jelas.
nekat-benar-bandit-ini-curi-motor-yang-disimpan-dalam-rumah-sudah-banyak-korbannya-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.COM - Jajaran Polresta Pekanbaru, Rabu (27/1/2016) menggelar ekpos terhadap tersangka curanmor dengan tersangka Husni Thamrin alias Thamrin (32) dan Anton Insani alias Hasan (29). Keduanya merupakan warga asal Lampung dan Sumatra Selatan.
disergap-polisi-di-rumbai-otak-pelaku-curanmor-lolos-setelah-terjun-ke-sungai-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua tersangka curanmor dengan modus congkel rumah warga, Thamrin dan Hasan diamankan Tim Opsnal Polsek Rumbai di Jalan Palas. Setelah dilakukan pengembangan, hasilnya cukup mengejutkan.
wwwwww