Home > Berita > Hukrim
Hukrim
wakil-bupati-kampar-melapor-ke-polisi-uangnya-rp550-juta-yang-dipinjam-untuk-panjar-membeli-hotel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar, Riau, Ibrahim Ali melaporkan seorang warga bernama Kamaruddin ke Mapolda Riau karena diduga telah menipunya. Akibat kejadian ini, tandem Jefry Noer memimpin Kampar itu mengaku rugi Rp550 juta.
berkas-tersangka-korupsi-genset-sport-center-rumbai-masih-diteliti-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - ‎Jaksa peneliti dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru masih meneliti berkas perkara tersangka dugaan korupsi pengadaan koneksi unit Chiller Genset Hall A Sport Center Rumbai dengan inisial AP.
kajari-tembilahan-bukan-1-atau-2-orang-tersangka-korupsi-jembatan-enok-bisa-belasan-orang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tim penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dan tim ahli dari Institut Teknologi Bandung telah melakukan penyelidikan lapangan terkait dugaan korupsi pembangunan jembatan Enok yang menggunakan APBD Inhil dalam empat  tahun anggaran. Penyelidikan ini difasilitasi KPK.
2-penjaga-alat-berat-di-inhu-diikat-rampok-matanya-disiram-pakai-pasir
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian komponen alat berat terjadi lagi di Inhu. Kali ini yang menjadi korbannya dua karyawan CV Amal, yakni Safrizal dan Alif.
tim-kpk-turun-ke-inhil-dampingi-kejari-ungkap-dugaan-korupsi-di-dinas-bina-marga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan terus mendalami dugaan korupsi proyek pembangunan Jembatan Kecamatan Enok. Didampingi tiga orang dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tim turun ke lapangan, Minggu (24/1/2016).
mau-sekolah-pelajar-diancam-begal-kalau-melawan-mati-kau-terpaksa-pasrah-motornya-dibawa-kabur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ahmad Rokim menjadi korban begal saat hendak berangkat ke sekolah, Sabtu (23/1/2016). Pelajar berusia 17 tahun itu harus merelakan sepeda motor miliknya kepada tiga orang pelaku yang menghadangnya.
tiduri-gadis-di-bawah-umur-asisten-pt-rpj-diburu-polisi-begini-kronologis-kejadiannya
RENGAT, POTRETNEWS.com - HS (40) tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukannya terhadap Melati (nama samaran) 15 tahun, warga Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu, Riau, jadi buronan polisi.
ketiduran-di-barak-gadis-usia-15-tahun-ditiduri-asisten-perkebunan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gadis kecil Bu (15) terpaksa harus kehilangan mahkotanya setelah direnggut paksa oleh HS (40), seorang asisten perkebunan PT Runggu Prima Jaya (RPJ) di Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kejadian tersebut tidak diduga oleh korban, yang selama ini kenal dengan pelaku.
melawan-saat-ditangkap-pelaku-begal-terkapar-ditembak-polisi-di-pekanbaru
PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau menembak satu dari dua bandit begal yang diketahui telah beraksi pada lebih dari 20 tempat kejadian perkara.
razia-malam-minggu-polsek-tenayan-raya-amankan-dua-pria-pemilik-ganja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mencegah tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Rusdi yang merupakan Kapolsek Tenayan Raya melakukam razia cipta kondisi di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/1/2016) malam. Hasilnya, dua orang pria kedapatan memiliki daun ganja kering saat anggota Kepolisian menggeledah satu unit mobil.
wwwwww