Home > Berita > Hukrim
Hukrim
ketiduran-di-barak-gadis-usia-15-tahun-ditiduri-asisten-perkebunan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gadis kecil Bu (15) terpaksa harus kehilangan mahkotanya setelah direnggut paksa oleh HS (40), seorang asisten perkebunan PT Runggu Prima Jaya (RPJ) di Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kejadian tersebut tidak diduga oleh korban, yang selama ini kenal dengan pelaku.
melawan-saat-ditangkap-pelaku-begal-terkapar-ditembak-polisi-di-pekanbaru
PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau menembak satu dari dua bandit begal yang diketahui telah beraksi pada lebih dari 20 tempat kejadian perkara.
razia-malam-minggu-polsek-tenayan-raya-amankan-dua-pria-pemilik-ganja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk mencegah tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Kompol Indra Rusdi yang merupakan Kapolsek Tenayan Raya melakukam razia cipta kondisi di Jalan Pinang Merah, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Raya, Pekanbaru, Riau, Sabtu (23/1/2016) malam. Hasilnya, dua orang pria kedapatan memiliki daun ganja kering saat anggota Kepolisian menggeledah satu unit mobil.
berkat-gonggongan-anjing-aksi-pencuri-ini-ketahuan-dan-berhasil-ditangkap-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bandit gagal mencuri sebuah motor. Gagalnya aksi kejahatan yang dilakukan pelaku Dodi Irawan berkat peran seekor anjing.
oknum-asisten-kebun-pt-rpj-di-inhu-menghilang-setelah-diduga-preteli-mahkota-gadis-15-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kali ini korbannya Melati (nama samaran) warga Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku.
masya-allah-anak-perempuan-di-tenayan-ini-tega-bacok-ibu-kandungnya-pakai-parang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tak terima dituduh selingkuh, Desri alias Pipi (27) tega membacok ibu kandungnya sendiri, Ida Rita (50). Peristiwa berdarah tersebut terjadi disebuah rumah di Jalan Mawar 2 Kampung Baru Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Rabu (20/1/2016) siang.‎
polisi-endus-peredaran-uang-palsu-di-dumai
Polisi Endus Peredaran Uang Palsu di Dumai
Sabtu, 23 Januari 2016 10:35 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Warga diingatkan untuk waspada terhadap uang palsu. Saat ini ada dugaan uang palsu beredar di tengah masyarakat. Modus peredarannya dengan membelanjakan pada pedagang. Biasanya uang tersebut dibelanjakan malam hari.
salat-ashar-di-mesjid-al-huda-panam-kaca-mobil-dosen-uin-suska-dipecahkan-bandit-jalanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apes benar nasib Decky Saputra (30), warga Jalan Pasir Putih, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Saat memarkirkan mobilnya di halaman Masjid Al-Huda Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau ketika hendak melaksanakan Salat Ashar, kaca mobilnya dipecahkan orang tak dikenal, Kamis (21/1) sekitar pukul 17.30 WIB.
keterlaluan-gaek-uzur-cabuli-bocah-bau-kencur-di-rohil
RIMBAMELINTANG, POTRETNEWS.com - Gaek yang satu ini sungguh terlalu. Di umur yang sudah mendekati uzur, eh nafsunya justru tak kunjung mengendur. Parahnya, pelampiasan hasrat liarnya pada anak tetangganya yang masih di bawah umur, bahkan bau kencur, masih berusia empat tahun.
dua-pencuri-motor-dikejar-massa-hingga-ke-semaksemak-di-panam-tertangkap-dan-digebuki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari tiga pelaku perampasan sepeda motor milik pelajar, berhasil ditangkap dan sempat jadi bulan-bulanan massa di Panam, Pekanbaru, Riau.
wwwwww