Home > Berita > Hukrim
Hukrim
meski-sanksinya-berat-warga-sebanga-duri-ini-masih-nekat-bakar-lahan-di-dusun-i-jurong-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Meski sudah dilarang keras agar tidak membakar lahan, seorang warga Sebanga Duri, Kabupaten Bengkalis, RS (64), tetap saja nekat membakar lahan di Dusun I Jurong Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau.
kapal-penyelundup-bawa-1717-ponsel-tujuan-tembilahan-ditembak-petugas-patroli-bea-cukai
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Kanwil Khusus Proviinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan penindakan terhadap tindak penyelundupan handphone asal wilayah Frade Trade Zone (Batam), Kamis (31/3/2016).
terindikasi-memakai-narkoba-50-nama-pns-pelalawan-dikirim-ke-bnnk-bupati-harris-sampai-tanggal-10
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Bupati Pelalawan HM Harris memberikan ultimatum kepada para pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai honor yang terlibat dengan penggunaan narkoba agar segera melaporkan diri ke Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan, Riau.
akhir-petualangan-ikbal-abg-yang-terlibat-pembegalan-modus-tabrak-korban-di-jalanan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak muda berumur 18 tahun dibekuk Unit Jatanras Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau. Pemuda ini ditangkap lantaran terlibat aksi pembegalan dengan modus pura-pura tabrakan, lalu akhirnya melarikan sepeda motor korbannya.
melawan-lupa-wali-kota-pekanbaru-pernah-dilaporkan-ke-kpk-terkait-pengadaan-bus-trans-metro-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga Anti Korupsi Independen pada 28 Mei 2014 lalu mengaku telah melaporkan Wali Kota Pekanbaru ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus pengadaan bus Trans Metro Pekanbaru yang diduga memiliki unsur tindak pidana korupsi.
sekarang-penyelundupan-miras-tak-sembunyisembunyi-lagi-pakai-kapal-barang-tapi-sudah-terangterangan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Para penyelundup minuman keras di perairan Riau kini sudah semakin berani. Para juragan miras di daerah ini bahkan sudah melakukan penyelundukan menggunakan kapal-kapal komersial yang biasanya hanya digunakan untuk angkutan penumpang.
langgar-disiplin-9-polisi-di-pekanbaru-ini-wajib-salat-zuhur-dan-ashar-berjemaah-setiap-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menegakkan kedisiplinan tidak harus dengan kekerasan. Tapi juga bisa dengan cara-cara yang lebih mudah bahkan lebih agamis. Seperti yang terjadi terhadap sembilan polisi di Pekanbaru yang ditemukan melanggar disiplin dan kode etik kepolisian.
kajari-rengat-berjanji-tindak-lanjuti-semua-laporan-tipikor-termasuk-yang-ini
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Supardi SH berjanji akan tetap menindaklanjuti setiap laporan tentang dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) yang masuk ke lembaga yang dipimpinnya.
bongkar-kasus-dugaan-korupsi-di-dpkp-rohil-kejari-panggil-rekanan-dan-pns
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Terbongkarnya kasus tindak pidana korupsi kegiatan pemeliharaan rutin berkala kendaraan Dinas Pasar Kebersihan Dan Pertamanan (DPKP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, membuat Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi mempercepat penyidikan kasus proyek diduga fiktif tersebut.
sanksi-pemecatan-menunggu-dua-oknum-polisi-di-kampar-yang-ngaku-dari-mabes-polri-lalu-todongkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbuatan konyol kedua oknum Anggota Polres Kampar Ak (20) dan Af (22) pada Jumat (25/3/2016) lalu dengan melakukan aksi pemerasan, langsung ditanggapi serius oleh Polda Riau.
wwwwww