Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kppu-selidiki-indikasi-persekongkolan-tender-proyek-di-inhil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Republik Indonesia menerima laporan adanya indikasi persekongkolan tender proyek di Provinsi Riau, tepatnya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).
tanpa-keterangan-perwakilan-presiden-jokowi-tak-hadiri-sidang-perdana-gugatan-asap-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sempat molor lebih kurang tiga jam, sidang perdana Citizen Law Suit (tuntutan kepada pemerintah dari warga negaranya, red) atas bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Riau tahun 2015 lalu, akhirnya dilangsungkan, Rabu (30/3/2016) siang.
perampok-antarprovinsi-yang-biasa-beraksi-di-riau-ditangkap-dalam-pesawat-tujuan-jakarta
PADANG, POTRETNEWS.com - Penumpang pesawat Lion Air JT 355 penerbangan Padang-Jakarta pukul 15.35 Selasa (29/3/2016) dibuat terkejut oleh penangkapan seorang warga yang diduga sebagai buronan kasus perampokan di Sumatera Utara.
ditanya-kasus-dugaan-suap-pengesahan-rapbd-riau-2015-tim-kpk-tetap-lanjut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kedatangan sejumlah tim pencegahan dan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di DPRD Riau menyimpulkan banyak pertanyaan terkait sejumlah kasus yang menjerat dua Gubernur Riau dan beberapa anggota dewan. Terutama dugaan suap pada pengesahan APBD Riau 2015.
Mengungkap Penyebab Meninggalnya Bocah 11 Tahun yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar
cek-pakaian-angelika-polisi-temukan-tanda-bekas-diseret-dan-keganjilan-lainnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polda Riau terus mendalami dugaan kematian Angelika, bocah SD berumur 11 tahun yang ditemukan sudah jadi kerangka di semak belukar Km 15, jalan lintas timur Desa Baru kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (23/3/2016).
kelabui-petugas-ibu-muda-warga-jalan-kelapa-gading-ini-simpan-sabu-di-dalam-bra-yang-dipakainya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Bukit Raya Pekanbaru, Riau nyaris saja kecolongan atas ulah EL alias Endah. Ibu rumah tangga (IRT) ini nekat sembunyikan tiga paket sabu siap edar di dalam bra yang dipakainya. Polisi sempat kebingungan lantaran tidak menemukan satu pun barang bukti di rumahnya.
kpai-pastikan-anak-pengedar-narkoba-di-kampung-dalam-tak-kehilangan-hak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Divisi Sosialiasi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda, mengatakan pihaknya akan melakukan advokasi kepada AP dan EP, dua anak pengedar narkoba yang terjaring aparat kepolisian Riau. KPAI memastikan kedua anak berhadapan dengan hukum (ABH) tersebut tak kehilangan hak selama proses hukum berlangsung.
dua-oknum-polisi-di-kampar-coreng-citra-polri-mengaku-dari-mabes-lalu-todongkan-pistol-dan-ambil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, mengamankan dua oknum polisi yang berdinas di Mapolres Kampar. Keduanya terlibat kasus perampasan serta pengancaman dengan menggunakan senjata api.
polisi-curiga-pembunuhan-sadis-di-ujungtanjung-rohil-didalangi-pacar-korban
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Terkait penemuan mayat wanita yang diketahui adalah pekerja Cafe yang berada di Simpang Mutiara Dusun Karya RT 16 RW 07 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanahputih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terus dikembangkan oleh polisi setempat. Untuk sementara, petugas mencurigai pacar korban sebagai dalang pembunuhan sadis.
polres-dumai-gagalkan-transaksi-sabu-4814-gram-asal-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Dumai, Provinsi Riau, menggagalkan upaya transaksi satu paket besar narkoba jenis sabu-sabu yang diduga berasal dari Malaysia dan masuk melalui Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau.
wwwwww