PotretNews.com Senin 24 September 2018

Tragis, Bocah 13 Tahun Tewas Tertabrak Ambulans RS Efarina Pangkalankerinci di Jalintim Pelalawan

Tragis, Bocah 13 Tahun Tewas Tertabrak Ambulans RS Efarina Pangkalankerinci di Jalintim Pelalawan

Kondisi mobil ambulans yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Jum'at, 28 Oktober 2016 02:37 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi antara mobil ambulance dengan sepeda motor di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kemang, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.Menurut Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina melalui Kanit Laka Ipda Edy Haryanto, Kamis (27/10/2016), peristiwa kecelakaan terjadi malam tadi sekira pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:

. Waduh, Pegawai RS Efarina Abadikan Gambar Pasien yang Sedang Diperiksa Dokter tanpa Busana, setelah Itu Disebar ke Facebook

Ads
. Kecelakaan Maut di Lintas Timur Inhu Tewaskan Seorang Bocah, Batok Kepala Pecah, Ayah dan Ibunya Luka Parah

. Tragis, Bocah 7 Tahun Tewas Mengenaskan Terlindas Dump Truk di Rengat Barat

"Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Vario BM 5406 IC atas nama Rudi Pratama Silaen (13) meninggal dunia di RS Efarina Pangkalankerinci, sedangkan penumpangnya Maria Putri Silaen (8) mengalami luka di kepala," katanya sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Edy mengemukakan, akibat peristiwa tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dituturkannya, kejadian bermula saat mobil ambulans milik Rumah Sakit (RS) Efarina BM 9145 CK yang dikemudikan Lion Purba beriringan dengan sepeda motor korban bergerak dari arah Pangkalankerinci menuju Sorek.

SIMAK:

. Kisah Hidup Dahlan Iskan: Dari Anak Miskin hingga Jadi Menteri

. Simpang Bingung Palas Sesuai Namanya, Kerap Bikin Bingung dan Masalah; Mulai Kecelakaan hingga Pengendara Nyasar

"Saat bersamaan, sepeda motor korban bergerak ke kanan tanpa memperhatikan kendaraan di belakang," ucapnya. Karena jarak sudah dekat, imbuh Edy, maka mobil ambulans menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh korban. "Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor terpental ke bahu jalan," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww