Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dipimpin-kompol-jose-dc-fernandes-ratusan-polisi-berjagajaga-di-mapolsek-ltd-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengerahkan ratusan personel ke Logas Tanah Darat (LTD), Sabtu (14/5/2016). Bahkan, Polsek sekitar LTD juga dikerahkan untuk membantu pengamanan di sana.
pencuri-sawit-yang-rumah-dan-kendaraannya-dibakar-masyarakat-ltd-kuansing-3-hari-lalu-diduga-kabur
TELUKKUANTAN POTRETNEWS.com - Masyarakat Logas Tanah Darat (LTD), Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tidak terima mendengar kabar kaburnya Is, pelaku pencurian buah sawit yang rumah dan kendaraannya dibakar pada 10 Mei 2016.
breaking-news-ribuan-warga-datangi-polsek-ltd-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Seribuan orang mendatangi Markas Polsek Logas Tanah Darat (LTD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (14/5/2016) pagi.
diangkut-bus-po-putra-pelangi-perkasa-bl-7322-ak-ikan-arwana-golden-red-asal-pekanbaru-senilai
KALIANDA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 90 ekor ikan arwana jenis Golden Red seharga Rp100 juta diamankan petugas karantina di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.
sabu-yang-dipakai-8-napi-untuk-pesta-narkoba-di-rutan-bagansiapiapi-diselundupkan-lewat-sandal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Aparat Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau menahan delapan narapidana yang tertangkap pesta narkoba jenis sabu-sabu di Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Sabu itu ternyata diselundupkan ke cabrutan dalam sandal jepit
seorang-warga-riau-masuk-daftar-eksekusi-mati-gelombang-ketiga-di-nusakambangan-adik-terpidana-kami
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pujo Lestari, warga Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, masuk dalam daftar vonis mati pada eksekusi gelombang ketiga di Nusakambangan. Terpidana terbelit dalam kasus penyeludupan 28 ribu pil ekstasi pada tahun 2006 silam di Batam. Pihak keluarga tak bisa berbuat banyak, apa lagi permohonan grasi dan Peninjauan Kembali (PK) ditolak.
kejagung-ambil-alih-penyelidikan-dugaan-korupsi-pembangunan-pelabuhan-penumpang-di-dumai-berbiaya
DUMAI, RIAU, POTRETNEWS.com - Mencuat kabar Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia mengambil alih skandal dugaan korupsi pembangunan pelabuhan di Kota Dumai Provinsi Riau yang menelan biaya sekitar Rp79 miliar tersebut.
alamaknarapidana-pesta-narkoba-di-rutan-bagansiapiapi-kok-bisa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Depalan narapidana (napi) Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditangkap sipir. Mereka diciduk karena kedapatan pesta narkoba jenis sabu-sabu dalam rutan.
kasus-mesum-sepasang-mahasiswa-di-pekanbaru-diselesaikan-secara-adat-dengan-bayar-denda-2-ekor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Akibat ulahnya, sepasang mahasiswa DK dan YL harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan membayar denda kepada RT setempat berupa dua ekor kambing.
gila-lagi-duduk-santai-tanpa-sebab-istri-dipukul-oleh-suami-hingga-lebam-di-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak tahu apa yang tengah merasuki RH (48) hingga tega menganiaya ME (45) yang merupakan isterinya sampai mengalami luka lebam di bagian kepalanya.
wwwwww