Merasa Dilecehkan lewat Siulan, Seorang Ibu Rumah Tangga Pukuli Pria 30 Tahun hingga Babak Belur di Kemuning Inhil

Merasa Dilecehkan lewat Siulan, Seorang Ibu Rumah Tangga Pukuli Pria 30 Tahun hingga Babak Belur di Kemuning Inhil

MA diamankan setelah menghajar R. (foto: humas polres inhil).

Sabtu, 24 Desember 2016 19:48 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang pria 30 tahun berinisial R melapor ke Polsek Kemuning terkait penganiayaan yang telah menimpa dirinya. Pria tersebut melaporkan DS (33) dan istrinya, MA (29). Diceritakan Paur Humas Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Ipda Heriman Putra bahwa kejadian bermula saat R tengah duduk di depan rumahnya, Selasa (20/12/2016) lalu.

Kemudian, MA yang tinggal tepat di seberang rumahnya ternyata juga berada di depan rumah, ia pun bersiul sambil menggoda dan mengacungkan tangannya kepada MA.

Melihat hal itu, MA langsung emosi dan kemudian mendatangi R, sambil mengambil pecahan batu dan melempar ke bagian tubuh R sebanyak dua kali dan selanjutnya memukul bagian kepala R. Mendapat perlakuan tersebut, R membalas dengan cara menjambak rambut MA, sehingga MA terjatuh, dan kemudian MA berteriak memanggil suaminya DS.

Mendengar teriakan istrinya, DS langsung datang membantu istrinya sambil memukul beberapa kali ke arah kepala R dengan menggunakan sebuah batu sehingga menyebabkan korban mengalami luka lebam di bagian kepala belakang dan bagian muka berdarah yang menyebabkan korban langsung tergeletak dan dibawa ke Puskesmas Kelurahan Selensen untuk dilakukan perawatan intensif.

''Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di Polsek Kemuning untuk proses penyidikan lebih lanjut,'' ujar Heriman Putra, Kamis (23/12/2016). ***

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil
wwwwww