Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dua-warga-pekanbaru-ditangkap-polisi-di-aceh-mobil-avanza-bm-1435-na-ikut-disita
LANGSA, POTRETNEWS.com - Dua warga Pekanbaru, Provinsi Riau ditangkap aparat kepolisian, Selasa (10/5/2016) sekira pukul 13.30 WIB, karena diduga melakukan pencurian setelah menghipnotis Darwis (68), warga Kota Lintang Bawah, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang. Kedua tersangka TS (71) dan Yul (48).
baru-beberapa-hari-jadi-wakapolresta-pekanbaru-akbp-ady-wibowo-keluarkan-instruksi-kepada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa hari terakhir masyarakat Kota Pekanbaru Provinsi Riau dihantui dengan peristiwa kejahatan menggunakan senjata api.
lagak-pria-asal-siak-ini-mau-jual-kayu-dan-nginap-di-sch-ujungujungnya-menjambret-karena-kehabisan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau mengamankan seorang pelaku penjambretan, JF (34) Rabu (11/5/2016) sore. Dari tangannya, sebuah tas berisi dua unit handphone dan uang Rp15 ribu diamankan sebagai barang bukti.
nunggak-bayar-sewa-eh-ibu-dan-anak-di-pekanbaru-malah-kompak-pukul-dan-injak-pemilik-kontrakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu FT dan anaknya FR diamankan unit Reskrim Polsek Senapelan, Pekanbaru, Riau, Rabu (11/5/2016) siang. Keduanya diduga telah menganiaya Eli Warni (51) dengan sebuah batu.
luput-dari-perhatian-sudah-3-hari-sidang-di-pn-pelalawan-tertunda-karena-pak-jaksa-mogok-massal-ada
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Terkesan luput dari perhatian, ternyata sudah 3 hari berturut-turut sidang di Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Provinsi Riau, tertunda mulai dari Selasa (10/5) hingga Kamis (12/5/2016).
Diperiksa Terkait Dugaan Suap Pembahasan RAPBD Tahun 2014 dan 2015
tak-banyak-bicara-eks-ketua-dprd-riau-johar-firdaus-buruburu-masuk-lobi-gedung-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia yang datang didampingi kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, tak banyak bicara dan langsung masuk ke lobi markas lembaga antirasuah.
adaada-saja-sidang-kasus-karhutla-di-pn-pelalawan-ditunda-karena-tuntutan-jpu-belum-siap
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Sidang kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan terdakwa Manajer PT Langgam Inti Hibrindo terpaksa ditunda, karena tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) yang dihadiri Kasi Pidum Kejaksan Negeri (Kejari) Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, belum siap untuk dibacakan.
bangunan-megah-tapi-kantor-kades-beringin-jaya-kuansing-penuh-sampah-dan-di-mejanya-ada-bangkai
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Bangunan Kantor Desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau tampak megah jika dipandang dari luar. Bangunan permanen bercat putih itu terletak di atas bukit dan pasar tepat di bawahnya.
para-pemilik-kendaraan-coba-cek-kolom-korektor-di-surat-ketetapan-pajak-daerah-milik-anda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sub-Direktorat III Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau kini sedang mendalami dugaan penyelewengan dana pembayaran pajak pada Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) Dispenda Riau. Sedikitnya ada sekira 400 wajib pajak yang uangnya ditengarai diselewengkan, dan masuk ke saku perorangan, bukan untuk negara.
diduga-sarat-penyimpangan-kejari-bengkalis-bidik-pembangunan-gedung-daerah-berbiaya-rp86-miliar
BENGKALIS, RIAU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis Provinsi Riau mulai membidik pembangunan Gedung Daerah Bengkalis yang menelan anggaran APBD Rp 86 miliar. Saat ini pihak Kejaksaan sedang melakukan pengumpulan data terkait pekerjaan tersebut.
wwwwww