PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018
Home > Berita > Inhil

Heboh! Warga Parit 15 Tembilahan Inhil Temukan Mayat Pria dalam Posisi Tertelungkup Memegang Lem Cap Kambing

Heboh! Warga Parit 15 Tembilahan Inhil Temukan Mayat Pria dalam Posisi Tertelungkup Memegang Lem Cap Kambing

Jenazah saat dievakuasi.

Minggu, 25 Desember 2016 14:46 WIB
Muhammad Yusuf

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Parit 15, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Sabtu (24/12/2016) sore digegerkan dengan adanya sesosok mayat dalam posisi tertelungkup di anak parit Sungai Indragiri.

Mayat berbaju merah dan celana pendek berwarna hijau itu terlihat saat air sungai dalam keadaan surut, masyarakat pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Saat pihak kepolisian dan Tim Basarnas tiba di lokasi, mayat tersebut langsung diangkat dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah.

Berdasarkan penjelasan Paur Humas Polres Inhil Ipda Heriman Putra, mayat tersebut diketahui berjenis kelamin perempuan dan di tangan sebelah kanan memegang bungkusan yang diduga berisi Lem Cap Kambing.

Ads
Setelah mayat di evakuasi dari dalam parit selanjutnya mayat dibawa ke Kamar Mayat RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum et revertum. Adapun hasil visum yang dilakukan oleh Dokter RSUD Puri Husada Tembilahan, tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap mayat.

Dari penelusuran yang dilakukan pihak Kepolisian terhadap identitas mayat dan keluarga akhirnya diketahui mayat tersebut bernama Yaya berumur 10 tahun. Ia diketahui tinggal bersama kakeknya di Jalan Suntung Ardi, Kelurahan Tembilahan Kota dan keluarga yang lain telah membuat surat pernyataan untuk tidak bersedia diautopsi terhadap mayat korban.

''Jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga yang diterima oleh kakek korban,'' ujar Ipda Heriman Putra. ***

Kategori : Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww