Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dor-lihat-temannya-tersungkur-kena-timah-panas-saat-melarikan-diri-begal-di-pekanbaru-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (1/6/2016) siang meringkus dua pelaku begal berinisial AH (20) dan ER (20) yang terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas.
benarbenar-gawat-dalam-2-hari-2-warga-kemuning-diamankan-karena-miliki-senjata-api
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi seorang warga Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diamankan aparat kepolisian karena kepemilikan senjata api ilegal.
ditinggal-istri-pergi-sebentar-pria-setengah-abad-ini-garap-anak-tiri-yang-masih-ingusan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berusia 50 tahun berinisial EC harus menjalani sisa-sisa hidupnya di balik jeruji besi, setelah ditangkap Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau, Rabu (1/6/2016) siang karena diduga telah mencabuli anak tirinya yang berusia 13 tahun.
tidak-digaji-dan-diberi-makan-seadanya-wanita-ntt-korban-kekejaman-majikan-yang-ditemukan-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita bernama Salomi yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan warga Pandau, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Riau dalam kondisi memprihatinkan. Dia sakit, lemas, kurus serta banyak bekas luka pada tubuhnya. Diduga Salomi korban kekejaman majikannya.
diduga-dianiaya-majikan-warga-pandau-temukan-wanita-asal-ntt-dalam-kondisi-sakit-kurus-dan-banyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan warga dalam kondisi sakit, lemas, kurus serta banyak luka bekas pukulan benda tumpul di badannya. Warga pun membawa wanita tersebut ke Mapolsek Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
janji-bisa-luluskan-masuk-fakultas-kedokteran-dengan-pelicin-rp300-juta-tapi-kenyataannya-nonsens
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang profesor dan rekannya dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Riau. Keduanya dikasuskan lantaran diduga terlibat penipuan dengan iming-iming bisa meluluskan masuk di Fakultas Kedokteran ternama di Pekanbaru.
dasar-bejat-anak-minta-uang-jajan-eh-si-ayah-malah-rabaraba-payudaranya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar putri kelas 1 SMP di Kota Dumai diduga mendapat perlakuan tidak semena atau dicabuli ayah kandung berinisial In warga Kecamatan Bukit Kapur dan perkara saat ini sudah ditangani kepolisian.
diduga-ada-bisnis-esekesek-terselubung-warung-remangremang-di-inhu-tumbuh-bagaikan-jamur-di-musim
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pantas saja jika tempat hiburan malam atau kafe remang-remang dan bisnis esek-esek di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tak bisa ditutup pemerintah.
gawat-seorang-petani-di-inhil-punya-senjata-api-dan-bisa-bikin-amunisi-sendiri-ada-juga-alat-takar
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DD alias Dori (36) warga RT 023 RW 07 Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, Senin (30/5/2016) diringkus oleh petugas kepolisian karena memiliki sepucuk senjata api rakitan jenis kecepek. Tak hanya senpi, polisi juga menemukan 12 butir peluru timah.
lagi-asyik-nongkrong-di-kedai-tuak-pria-ini-terkapar-ditikam-teman-sendiri
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Ribut di kedai tuak hingga berakhir dengan penikaman dan memakan korban terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan. Korban bernama Reduata Butar-Butar (39), warga Jalan Sepakat Pangkalan Kerinci, terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif lantaran mengalami luka tikam di bagian tubuhnya hingga urat nadi korban putus, Sabtu (28/5/2016) malam.
wwwwww