PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Nenek Hajjah Berusia 70 Tahun Tewas Dibunuh di Desa Tanahmerah Inhil, Perhiasan Dibawa Kabur Perampok

Nenek Hajjah Berusia 70 Tahun Tewas Dibunuh di Desa Tanahmerah Inhil, Perhiasan Dibawa Kabur Perampok

Ilustrasi.

Jum'at, 13 Januari 2017 08:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di rumah seorang warga bernama Rupi (70) di Desa/Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Wanita tua yang sering disapa warga dengan sebutan iIbu hajjah ditemukan tewas bersimbah darah.Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo menjelaskan dugaan kuat kasus ini bermotif perampokan. "Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, diketahui bahwa kalung dan dua cincin korban hilang," ucap Guntur, Kamis (12/1/2016), dikutip potretnews.com dari sindonews.com.

Kejadian itu diketahui saat malam itu cucu korban Fitriani memanggil neneknya yang ada di dalam kamar. Namun tidak ada sahutan. Kemudian Fitriani membuka pintu.

Saksi kaget begitu melihat neneknya terbaring dengan kondisi bersimbah darah di kasur. Dengan kejadian itu dia pun memanggil saudara dan warga.

"Saat diperiksa, korban telah meninggal dunia. Ada dua luka tusukan senjata tajam di tubuh korban. Saat ini tim masih melakukan pengejaran untuk mengetahui siapa pelakunya," tandasnya. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Inhil
wwwwww