Home > Berita > Hukrim
Hukrim
emosi-warga-desa-benuang-inhu-meledak-mobil-yang-diduga-milik-komplotan-pencuri-sapi-dibakar
RENGAT, POTRETNEWS.com - Satu unit mobil Toyota Avanza dibakar massa di kawasan Desa Benuang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Minggu (5/6/2016) malam kemarin.
lagi-boncengan-mau-ke-pasar-jumatun-histeris-lihat-anaknya-tibatiba-dibacok-berkalikali-hingga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Supeno (28) warga Kelurahan Pusaran Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tewas setelah dibacok berulang kali oleh Mariadi (28) yang juga warga Kelurahan Pusaran, Minggu (5/6/2016). Supeno tewas saat mengantar ibunya, Jumatun (70) ke pasar.
aihhh-pria-berjenggot-ketangkap-nyabu-di-hotel-olgaria-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Jumat (3/6/2016) meringkus seorang pria berinisial RB (33) ketika akan berpesta sabu di Hotel Olgaria, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Kecamatan Tampan, kota yang sama.
cabuli-gadis-keterbelakangan-mental-pemuda-bertato-ini-ditangkap-di-bungaraya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Yan alias Adit (25) berhasil ditangkap Polsek Bungaraya, Sabtu (4/6) sekitar pukuk 01.00 WIB. Pria yang menetap di Kampung Bungaraya, Siak ini ditangkap melakukan pencabulan terhadap JU (15) yang menderita keterbelakangan mental.
garagara-uang-rp50-juta-oknum-brimob-keroyok-dan-rampas-hp-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aiptu Syamsul Bahri terpaksa mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pekanbaru. Kedatangan pria usia 44 tahun itu guna melaporkan tindak penganiayaan dan perampasan yang dialaminya, Jumat (3/6/2016).
lagi-asyik-berjudi-digerebek-polisi-bandar-sabu-kampung-dalam-tertangkap-di-rumbai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tengah asyik bermain judi dengan teman-temannya, Fs (43) warga Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, digerebek aparat Polsek Rumbai, Sabtu (4/6/2016) pagi. Dari tangan pengangguran ini petugas menemukan lima bungkus plastik kecil sabu-sabu yang tersimpan di dalam kotak rokok.
seram-sehari-dua-kali-perampokan-bersenpi-terjadi-di-panam-diduga-pelakunya-sama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa perampokan yang diduga menggunakan senjata api kembali terjadi di Pekanbaru, Jumat (3/6/2016). Dalam sehari, pelaku yang diduga sama berhasil menjalankan aksinya dua kali, dan sasarannya sepeda motor sport dengan nilai jual cukup tinggi.
ketua-dewan-tantang-kasus-bimtek-dprd-pekanbaru-dibuka-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Pekanbaru Provinsi Riau Sahril menantang media untuk membuka kembali tentang dugaan penyalahgunaan dana APBD untuk Bimtek Anggota Dewan.
terusterusan-peras-sepasang-pelajar-di-siak-dengan-tuduhan-berbuat-mesum-nasib-buruh-tani-akhirnya
SIAK, POTRETNEWS.com - Sepasang pelajar SMA di Siak Provinsi Riau dituduh melakukan perbuatan mesum di jalan Siak-Dayun, Kecamatan Mempura oleh seorang buruh tani berinisial RS.
pengelola-parkir-pekanbaru-expo-kebobolan-motor-pengunjung-sudah-ada-yang-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sajian acara yang diselengarakan Pekanbaru Expo yang berada di Purna MTQ Jalan Sudirman sangat menghibur pengunjung masyarakat yang hadir. Namun bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda dua untuk berhati-hati karena ada kendaraan pengunjung yang hilang dari parkiran.
wwwwww