Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dibelanjakan-ke-warungwarung-kecil-sindikat-pembuat-dan-pengedar-uang-palsu-di-riau-digulung-polisi
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - ‎Keberhasilan Polsek Tandun dalam mengungkap komplotan pengedar Uang palsu (upal) di Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau pada Jumat (27/5/2016) patut diapresiasi.
sembilan-kejari-di-riau-berubah-nama-ini-nama-barunya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Bagansiapiapi berubah nama menjadi Kejaksaan Negeri Rokan Hilir. Perubahan nama ini beradasarkan Keputusan Jaksa Agung nomor: kep-349AJA52016 tertanggal pada 13 Mei 2016. Setidaknya ada 9 Kejaksaan di Provinsi Riau yang berubah nama.
polda-riau-gagalkan-penyelundupan-438-kardus-buah-ilegal-dari-tiongkok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau berhasil menggagalkan penyelundupan 438 kardus berisi buah-buahan segar berbagai jenis dan merek. Buahan itu ditenggarai berasal dari luar negeri seperti Tiongkok/Cina, Malaysia dan Singapura. Dua kapal speedboat turut diamankan polisi.
14-hari-operasi-patuh-siak-2016-polisi-tilang-11594-pengendara-lakalantas-didominasi-kampar-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau mencatat, ada 11.594 pengendara disanksi tilang (bukti pelanggaran), selama 14 hari digelarnya Operasi Patuh Siak 2016 di Provinsi Riau. Mayoritas adalah sepeda motor dengan didominasi di Kota Pekanbaru.
cemburu-garagara-sms-pemuda-ini-aniaya-teman-wanita-hingga-lebam
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Akibat terbakar cemburu, DK (19) pemuda warga Jalan Tanjung Raya, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, ini tega menganiaya teman wanitanya PRD (18).
diduga-depresi-seorang-pria-di-jalan-amd-tanjungrhu-akhiri-hidupnya-dengan-gantung-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sokan Silitongan memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri area rumahnya di Jalan AMD, Gang Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Minggu (29/5/2016) siang.
aksi-sibe-melarikan-oplet-milik-warga-tuah-karya-tampan-berakhir-di-pelalawan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usaha DME alias Sibe (23) melarikan oplet (mikrolet, red) kandas setelah keberadaannya diketahui polisi. Meski sudah menjauh ke luar Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, namun berkat kejelian penyelidikan polisi, posisi Sibe tetap diketahui dan akhirnya diringkus. Satu unit mikrolet disita polisi dari tangannya.
seorang-mahasiswa-di-pekanbaru-ditangkap-saat-akan-bawa-kabur-sepeda-motor-dari-parkiran-sebuah-mal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - AP alias Bkr (25) seorang mahasiswa di Pekanbaru terpaksa berusan dengan kepolisian setelah kedapatan hendak membawa kabur sepeda motor. AP diringkus di salah satu mal di Pekanbaru, Provinsi Riau, sesaat hendak keluar.
kelompok-mirip-geng-motor-bernama-ganesa-muncul-di-dumai-logonya-pistolpisaukepalan-tangan-sudah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kelompok remaja yang menggunakan sepeda motor dengan membawa sebuah bendera warna hitam dengan logo pistol, pisau dan tangan mengepal keatas di Kota Dumai, Riau, sangat meresahkan warga. Tidak hanya itu, kelompok ini juga dituding telah melakukan perusakan fasilitas sekolah.
pencuri-spesialis-gembos-ban-kambuh-lagi-dan-kuras-uang-rp85-juta-dari-dalam-mobil-warga-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian modus mengempeskan ban kembali terjadi jumat (27/5/2016) siang di Pekanbaru, Riau dan kali ini kawanan maling itu berhasil menggasak uang Rp85 juta.
wwwwww