PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Kecelakaan di Ruas Flyover Sudirman-Imam Munandar Pekanbaru, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan di Ruas <i>Flyover</i> Sudirman-Imam Munandar Pekanbaru, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan di ruas Flyover Imam Munandar Pekanbaru, Minggu (5/3/2017) pagi. Pengendara motor tewas di tempat.

Minggu, 05 Maret 2017 13:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi, Minggu (5/3/2017) pagi di Pekanbaru, Riau. Kecelakaan pertama terjadi di ruas flyover H Imam Munandar (d.h. Jalan Harapanraya-Sudirman diperkirakan pukul 05.00 WIB. Pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala.Darah tampak berceceran di aspal dengan posisi korban setengah tertelungkup. Jarak korban dan sepeda motor sekitar lima meter. Diduga peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Informasi dari kepolisian, seperti ditulis dalam lama tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad). Melihat dari posisinya, korban meluncur dari arah kota menuju arah bandara.

Pelarangan melalui pengaturan batas jam melewati dua ruas flyover sudah diberlakukan setelah dilakukan evaluasi oleh forum LLAJ Kota Pekanbaru. Salah satu alasan pelarangan tersebut adalah antisipasi kecelakaan. Peristiwa kecelakaan juga terjadi di ruas Jalan Tambusai.

Ads
Satu unit mobil tampak keluar jalur dan menabrak pohon. Akibatnya bamper depan mobil rusak parah. Korban diinformasikan mengalami luka-luka dan sudah menjalani perawatan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww