Home > Berita > Hukrim
Hukrim
waspada-di-kampar-ada-pencuri-spesialis-waktu-subuh-beraksi-saat-warga-beribadah-di-mesjid
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Maling maupun rampok ternyata sudah semakin pintar mengidentifikasi calon korbannya. Di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, misalnya, kejadian tindak kekeraan dan pencurian justru sering terjadi di saat warga Negeri ''Serambi Makkah'' itu, sedang menunaikan Salat Subuh berjemaah di mesjid.
mantan-kepala-bpmpd-inhil-edy-syafwannur-diperiksa-tipikor
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk mendalami kasus dugaan tindak pidana korupsi dana konsultan Desa Mandiri pada tahun 2012, unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Indragiri Hilir (Inhil) memeriksa mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Inhil Provinsi Riau H Edy Syafwannur.
ahli-lingkungan-dari-ipb-menilai-janggal-atas-terbitnya-sp3-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dosen Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) Bambang Hero merasa ada yang janggal atas Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) yang diberlakukan oleh Polda Riau terhadap 15 perusahaan yang diduga terlibat kasus kebakaran hutan dan lahan pada 2015.
kabut-asap-riau-sumbang-titik-panas-terbanyak-seindonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut Provinsi Riau sebagai daerah yang paling banyak didapati titik panas kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
polres-inhil-gelar-pelatihan-fungsi-reskrim-wakapolres-selama-kegiatan-jangan-ada-yang-keliaran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar Pelatihan Fungsi Teknis Reserse Kriminal Tahun 2016 yang dibuka Wakapolres Kompol B Banjarnahor, Senin (29/8/2016).
anggota-brimob-polda-riau-masih-jaga-polres-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pengamanan di Mapolres Meranti saat ini tidak seketat saat bentrokan berlangsung pada Kamis (25/8/2016) hingga dua hari setelahnya. Sebagian anggota Polri dari Bengkalis dan Siak sudah dipulangkan.
propam-polda-riau-sudah-periksa-38-polisi-terkait-kerusuhan-maut-di-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 38 polisi telah diperiksa Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Riau terkait tewasnya pembunuh Brigadir Adil S Tambunan, Apri Adi Tama dan penyerangan Mapolres Kepulauan Meranti yang berujung tewasnya seorang warga, Isrusli.
nyatakan-komitmen-tindak-tegas-pembakar-hutan-kapolri-tinjau-ulang-sp3-15-perusahaan-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian RI Jenderal Tito Karnavian bakal membahas Surat Perintah Penghentian Perkara (SP3) 15 perusahaan pembakar lahan di Kepolisian Daerah Riau.
waspadalah-riau-di-ambang-bencana-asap
Waspadalah, Riau di Ambang Bencana Asap
Selasa, 30 Agustus 2016 07:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada Minggu (28/8/2016), Riau dapat dikatakan berada di titik kritis, yakni di ambang bencana asap, jika proses pemadaman gagal mengatasi kebakaran lahan dan hutan yang semakin sulit dikendalikan. Bencana asap selama 18 tahun berturut-turut telah melanda daerah itu.
liyon-alias-ocu-otak-pelarian-tahanan-mapolsek-bukitraya-sudah-merencanakan-kabur-sehari-sebelumnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Liyon alias Ocu, otak upaya kabur dari tahanan Mapolsek Bukitraya, Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (28/8/2016) kemarin ternyata sudah merencanakan pelarian tersebut sehari sebelumnya.
wwwwww