PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018
Home > Berita > Rohul

Pengemudi Becak Tewas setelah Menabrak Seekor Kera di Jalan Lintas Ujungbatu-Rokan, Begini Kronologinya

Pengemudi Becak Tewas setelah Menabrak Seekor Kera di Jalan Lintas Ujungbatu-Rokan, Begini Kronologinya

Seekor kera terlihat mati di tepi jalan dekat dengan becak motor yang menabraknya. Kondisi motor tersebut terlihat rusak berat dan pengemudinya juga tewas di tempat.

Sabtu, 25 Maret 2017 12:42 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Seorang pengemudi becak motor di Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, bernama Adrias, tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu ia menabrak seekor kera yang secara tiba-tiba menyeberang jalan. Kera yang tertabrak itu juga mati di tempat.Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, mengungkapkan, kecelakaan maut terjadi di jalan umun Ujungbatu-Rokan, tepatnya di Km 149/ 150 Dusun Duriansebatang Desa Sukadamai Kecamatan Ujungbatu, pada Kamis siang sekira pukul 11.50 WIB.

Ipda Suheri seperti ditulis dalam laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com mengemukakan, abang becak berusia 55 tahun, warga RT 003/ RW 004 Kampung Barubawah Kecamatan Ujungbatu, bergerak dari arah Rokan ke Ujungbatu.

Diiduga becak yang dikendarainya itu bergerak dengan kecepatan tinggi. Setibanya di jalan umum KM 149/ 150, tepatnya di jalan turunan di Dusun Desa Sukadamai, becak motor korban menabrak kera. Saat itu tiba-tiba saja ada kera yang menyebrang dari kiri ke kanan jalan.

Ads
Lebih lanjut dijelaskanya, setelah menabrak kera, becak motor Honda GL Max nomor polisi BM 2668 M, dikendarai korban Adrias tiba-tiba oleng. Kemudian menabrak dump truk Toyota Dyna Nopol BM 9441 MH dikemudikan Elpiyan (31) warga Desa Bonotapung Kecamatan Tandun yang datang dari arah berlawanan.

Selanjutnya, setelah becak menabrak dump truk, korban yang punya SIM C dan tidak mengunakan helm sempat terlempar dan kepala korban terhempas ke aspal. Ditambahnya, karena korban tidak menggunakan helm, korban pun meninggal di TKP karena luka berat dideritanya di kepala.

"Becak motor korban hilang kendali ke arah kanan jalan. Secara bersamaan datang dari arah berlawanan dump truk Toyota Dyna, sehingga terjadi tabrakan," terangnya, Jumat (24/3/2017). ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohul, Riau, Umum, Hukrim
wwwwww