Home > Berita > Hukrim
Hukrim
inilah-foto-mengerikan-kebakaran-hutan-dari-drone-yang-berhasil-diselamatkan-sisanya-dirampas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tujuh orang anggota tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) disandera saat melakukan investigasi kebakaran lahan gambut di Rokan Hulu, Riau. Foto-foto dari kamera mereka dirampas pihak penyandera. Beruntung, potret bidikan drone lolos dari perampasan.
menteri-siti-nurbaya-sebut-penyanderaan-penyidik-kementerian-lhk-ada-indikasi-kuat-dikerahkan-oleh
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penegakan Hukum yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), mendapat perlawanan dari pelaku pembakaran hutan/lahan (karhutla) dan perambah kawasan hutan. Tujuh pegawai KLHK, terdiri dari Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Polisi Kehutanan (Polhut) disandera di Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau Jumat (2/9/2016).
inilah-kronologi-penyanderaan-penyidik-kementerian-lhk-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menegaskan pihaknya akan tindak tegas aksi penyendaraan petugas kehutanan yang dilakukan oleh segerombolan orang diduga suruhan PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL).
mui-tegaskan-judi-gelanggang-permainan-di-pekanbaru-harus-ditutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbarusudah menindaklanjuti terkait judi jenis gelanggang permainan (gelper). Setidaknya Minggu dini hari tadi, 9 lokasi dirazia dan di police line.
penyidik-kementerian-lhk-yang-disandera-akhirnya-bebas-warga-ajukan-beberapa-permintaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), Riau, AKBP Yusuf Rahmanto menyebutkan, warga masyarakat adat di daerah itu mengajukan beberapa permintaan sebelum akhirnya melepaskan tujuh penyidik yang mereka tahan.
langgar-jam-operasional-9-gelanggang-permainan-di-pekanbaru-dirazia-ini-hasilnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sembilan gelanggang permainan (gelper) di Kota Pekanbaru, Riau dirazia polisi, Minggu (4/9/2016) dini hari tadi, karena melanggar jam operasional. Meski tidak menemukan adanya bukti perjudian, gelper tersebut tetap disegel untuk penyelidikan.
oalah-camat-kotogasib-ternyata-sudah-sempat-transfer-rp10-juta-ke-penelepon-yang-mencatut-nama
SIAK, POTRETNEWS.com - Camat Kotogasib Syafrizal tidak mengira jika ia mentransfer sejumlah uang ke orang yang dikiranya kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak Provinsi Riau, Jumat (2/9/2016). Ternyata ia telah mengirim uang Rp 10 juta kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta mencatut nama Kajari Siak.
kadis-budparpora-rohil-dilaporkan-ke-polisi-terkait-dugaan-penipuan-proyek-pl-rp500-juta
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Direktur CV Sawitto Saherman melaporkan Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Zulkarnain Nur ke polres setempat atas dugaan tindak penipuan proyek penunjukan langsung (PL) renovasi rumah dinas Batu 6, Sabtu (3/9/2016).
penyidik-kementerian-lhk-disandera-usai-segel-lahan-pt-apsl-yang-terbakar-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tujuh orang penyidik dari Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LKH) disandera oleh puluhan orang tidak dikenal. Belakangan para pelaku diduga bagian dari perusahaan.
wow-13-ribu-ponsel-iphone-dan-xiaomi-yang-disita-polda-riau-bernilai-rp-6-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sebanyak 13.114 telepon genggam ilegal diamankan Direktorat Polisi Perairan Polda Riau, Sabtu (3/9/2016). Barang yang ditaksir senilai Rp 6 miliar ini berasal dari luar Batam dan akan diedarkan di Provinsi Riau.
wwwwww