Home > Berita > Hukrim
Hukrim
bawahannya-tertangkap-karena-kerja-sampingan-jadi-kurir-sabu-gubernur-riau-satpol-pp-tugasnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar salah seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, DZ alias Jul (32) yang tertangkap saat mengedarkan 26 butir pil ekstasi dan lima paket sabu menjadi perhatian Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. Dia pun sangat menyayangkan keputusan Jul yang rela nyambi jadi kurir narkoba hanya untuk mendapat upah Rp500.000 itu.
massa-bertopeng-wakil-bupati-bengkalis-muhammad-demo-kejati-riau-minta-kasuskasus-sang-wabup-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan demonstran dari Gerakan Perjuangan Mahasiswa Bengkalis, Kamis (1/9/2016) siang berunjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati), Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau.
16-kubik-olahan-kayu-yang-diamankan-aparat-polres-pelalawan-diduga-dari-hutan-suaka-margasatwa
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 kubik kayu olahan diamankan oleh Satreskrim Polres Pelalawan, Riau, Rabu (31/8/2016). Polisi juga menangkap dua pelakunya.
aparat-polres-pelalawan-sita-16-kubik-kayu-hasil-pembalakan-liar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pelalawan mengamanan dua orang pelaku ilegal logging (pembalakan liar, red) pada Rabu (31/8/2016) lalu.
pelaku-perusakan-mesjid-di-desa-muntai-bengkalis-dibawa-ke-rsj-pekanbaru
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pelaku pengrusakan Masjid Hasanah Desa Muntai, Kecamatan Bantan Kabupten Bengkalis inisial MF (19) diduga mengalami gangguan kejiwaan dan rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekanbaru.
wanita-yang-diduga-jadi-biang-duel-maut-2-pria-pemujanya-hingga-tewas-dan-berbuntut-tragedi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Brenda (di media massa sempat juga disebut Eka), wanita berkulit putih yang disebut-sebut jadi penyebab Brigadir Adil dan Apriadi Pratama yang berkelahi hingga berujung dengan tewasnya sang oknum, tiba-tiba muncul di Mapolda Riau, Rabu (31/8/2016) siang.
kawanan-rampok-yang-pernah-membajak-truk-sawit-di-desa-tandun-barat-dibekuk-polisi
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Rokan Hulu mengamankan tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) alias perampokan yang menggunakan senjata airsoft gun metalik beserta 6 butir amunisi. Mereka adalah DS alias Doni, IRR alias Iwan dan RK alias Rino. Mereka bertiga dibekuk di lokasi yang berbeda-beda.
memalukan-oknum-satpol-pp-provinsi-riau-ini-kepergok-buang-kotak-rokok-berisi-ekstasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Miliki 26 butir pil ekstasi dan lima paket sabu, seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, DZ alias Jul (32) dibekuk Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki, Minggu (28/8/2016) siang.
sedang-melintas-di-jalan-trimas-tembilahan-galaxy-note-3-milik-ayu-dijambret
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang wanita datang melapor ke Polsek Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau pada Senin (29/8/2016) sekira pukul 11.00 WIB. Wanita yang kemudian diketahui bernama Ayu (20) tinggal di Jalan Tanjungharapan Tembilahan ini melaporkan kasus penjambretan yang terjadi pada dirinya pada Sabtu (27/8/2016) malam lalu, sekira pukul 22.00 WIB.
ibu-ini-berharap-jangan-sampai-terulang-lagi-kerusuhan-berdarah-di-selatpanjang-apalagi-seperti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian harus menghindari kasus ''nyawa dibayar nyawa'' seperti yang terjadi pada ''Tragedi Selatpanjang Berdarah''. Perlakuan itu bukan saja kepada masyarakat sipil, tapi juga untuk satuan kepolisian.
wwwwww