PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Terpergok Warga Mencuri Sarang Burung Walet, Dua Pencuri Nekat Terjun dari Lantai Dua di Rokan Hulu

Terpergok Warga Mencuri Sarang Burung Walet, Dua Pencuri Nekat Terjun dari Lantai Dua di Rokan Hulu

Ilustrasi.

Sabtu, 25 Maret 2017 13:53 WIB
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Terpergok saat mencuri sarang burung walet, dua pria terduga pelaku pencurian sarang burung walet milik Suparman (42), berlokasi di Desa Kasang Mungkal Kecamatan Bonaidarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nekat terjun dari lantai dua, dan mengalami luka-luka.Kedua warga Pasirpandak Kecamatan Kepenuhan, yakni Am (34) dan AS (40) nekat melompat dari ketinggian karena terpergok warga saat melakukan pencurian sarang burung walet. Sedangkan seorang rekannya inisial An (45) juga warga Pasirpandak berhasil lolos, dan dinyatakan DPO.

Akibat lompat dari lantai dua, pelaku Am mengalami luka ringan. Sedangkan rekannya, AS mengalami luka berat hingga tidak sadarkan diri, dan langsung dilarikan ke RSUD Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus seperti dilansir potretnews.com dari tribunpekanabaru.com mengungkapkan, sesuai Laporan Polisi Nomor: LP/15/ K/ III/ 2017/ Riau/ Res Rohul/ Sek Bonai Ds, dugaan pencurian sarang walet terjadi Rabu (22/3/17) sekira pukul 23.10 WIB.

Ads
Dia menambahkan, dari gedung walet milik pelapor Suparman di Desa Kasangmungkal, anggota Polsek Bonai Darussalam mengamankan sejumlah barang bukti, seperti 1 linggis, 2 skrap, 1 mancis pakai senter, 1 ember plastik warna hitam, dan sarang burung walet yang diambil tanpa izin.

"Kedua pria ini ditangkap berawal pada Rabu malam sekira pukul 23.00 WIB, seperti biasa Suparman yang tinggal di Dusun III RT 009/ RW 005 Desa Rawa Makmur Kecamatan Bonai Darussalam datang dan jaga malam di gedung walet miliknya di Desa Kasang Mungkal," katanya, Jumat (24/3/2017). ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Riau, Rohul
Tour de Siak 2018
wwwwww