Home > Berita > Hukrim
Hukrim
simpan-barang-haram-125-kilo-bandar-narkoba-di-pekanbaru-disergap-di-depan-anaknya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Rumbai, Pekanbaru, Riau menangkap seorang bandar narkoba jenis daun ganja. Sebanyak 12,5 kilogram daun ganja kering disita petugas.
kementerian-lhk-duga-pt-apsl-bakar-lahan-2000-hektar-di-rohul
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyatakan PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL) diduga melakukan pembakaran lahan pada wilayah konsesinya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
sinyalir-ada-korelasi-bungkamnya-istana-dengan-terbitnya-sp3-bamsoet-panja-dpr-ri-segera-panggil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Soesatyo menduga ada kolerasi antara bungkamnya pihak istana dengan dikeluarkannya surat perintah penghentian penyidikan (SP3) oleh Polda Riau.
kapolri-diminta-bentuk-tim-sikapi-penghentian-kasus-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mengatakan, penghentian penyidikan kasus kebakaran hutan dan lahan yang sempat menjerat korporasi di Riau harus menjadi momentum reformasi di tubuh Polri.
penjelasan-kapolri-terkait-tudingan-ada-keakraban-antara-polisi-dengan-pengusaha-dalam-kasus
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Polri Jenderal (Pol) Tito Karnavian membantah adanya pertemuan akrab yang dilakukan antara perwira polisi dan pengusaha kelapa sawit terkait kasus kebakaran hutan di Riau.
ketua-komisi-hukum-dpr-ri-temukan-keganjilan-dalam-peristiwa-kebakaran-hutan-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Bambang Soesatyo mengklaim menemukan keganjilan dalam peristiwa kebakaran hutan di Riau. Mereka mempertanyakan alasan penerbitan surat penghentian penyelidikan perkara oleh Kepolisian Daerah Riau.
17-oknum-polisi-yang-diduga-terlibat-kasus-penghilangan-nyawa-di-selatpanjang-terancam-dipecat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penanganan hukum pasca-tragedi berdarah di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau terus bergulir di Mapolda. Setelah menetapkan tiga orang polisi sebagai tersangka, kini ada 17 lainnya terancam dipecat sebagai aparat hukum.
perusahaan-pembakar-hutan-diduga-punya-akses-ke-pusat-kekuasaan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Komisi III DPR Trimedya Panjaitan mengatakan, kasus pembakaran hutan dan lahan di Riau bukan hal baru. Karena itu dibutuhkan langkah yang menyeluruh dalam menyelesaikannya.
anggota-tni-salo-tangkap-tangan-seorang-pria-sedang-bakar-lahan-gambut-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Batalyon Infantri (Yonif) 132/Bima Sakti (BS) di bawah Kodam I/Bukit Barisan berhasil menangkap satu pelaku pembakar lahan di Riau. Kini tersangka sudah diserahkan ke pihak kepolisian.
gubernur-arsyadjuliandi-dukung-usut-tuntas-kasus-karhutla-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mendukung upaya penegak hukum untuk mengusut kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Riau.
wwwwww