PotretNews.com Sabtu 15 Desember 2018

Kejamnya Pelaku Mutilasi di Ruko Biliar Desa Tanjungmedang Bengkalis yang Diduga Dilakukan oleh Beberapa Orang

Kejamnya Pelaku Mutilasi di Ruko Biliar Desa Tanjungmedang Bengkalis yang Diduga Dilakukan oleh Beberapa Orang

Tersangka pembunuhan sadis di Rupat diamankan di Jakarta.

Kamis, 30 Maret 2017 09:23 WIB
PEKANBARU POTRETNEWS.com - He, pelaku pembunuhan sadis yang memutilasi korbannya bernama Bayu Santoso (27) berhasil ditangkap tim gabungan di persembunyiannya, sebuah apartemen di Jakarta Utara, Rabu (29/3/2017) malam tadi.Pria berinisial He alias Heri itu ditangkap setelah aparat bekerja keras memburunya selama dua hari. Pengejaran dilakukan secara maraton, hingga jejaknya terendus di sebuah apartemen di Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sekira pukul 21.30 WIB, tim gabungan langsung menggerebek apartemen tersebut, dan He berhasil diamankan. Ia kemudian dibawa ke Polrestro Jakarta Utara untuk diamankan sementara, sebelum diterbangkan ke Pekanbaru, Kamis (30/3/2017) hari ini.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, diduga kuat aksi mutilasi terhadap korbannya Bayu dilakukan He tidak seorang diri saja, melainkan ditengarai melibatkan beberap orang. Ini yang masih ditelusuri aparat. "Ini yang masih kita kembangkan," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Kamis pagi.

Ads
Yang jelas, menurut kapolres, dengan tertangkapnya He, polisi tentu akan lebih mudah mengembangkan kasus tersebut, karena memang dirinyalah kunci dalam peristiwa yang sempat membuat geger warga Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ini.

Diberitakan sebelumnya, He menikam korban dari belakang dengan pisau. Kejadiannya di ruko biliar milik pelaku, di Desa Tanjungmedang Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis Aksi pembunuhan ini bahkan dilakukan di depan dua orang saksi mata.

Lantaran takut, saksi ini kabur melarikan diri dan sembunyi di hutan Desa. Barulah tiga hari setelah kejadian mereka melapor ke Polsek Rupat Utara, tepatnya tanggal 27 Maret 2017. Polisi yang melakukan olah TKP di Ruko itu menemukan jasad korban.

Saat itu tubuh Bayu sudah tak lagi utuh, melainkan telah terpotong-potong menjadi beberapa bagian. Sadisnya, pelaku memasukkan potongan jasad korban ke dalam travel bag dan menyimpannya di dalam drum. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Bengkalis, Riau
wwwwww