PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Polisi Tahan Oknum Pejabat Dishub Pelalawan yang Terjaring Operasi Tangkap Tangan

Polisi Tahan Oknum Pejabat Dishub Pelalawan yang Terjaring Operasi Tangkap Tangan

Barang bukti yang berada di meja kerja oknum pejabat Dishub Pelalawan yang terjaring OTT Tim Saber Pungli pada Kamis (6/4/2017).

Jum'at, 07 April 2017 10:11 WIB
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Oknum pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) Pelalawan Provinsi Riau, HS, tampaknya belum bisa menghirup udara bebas.Pascaterjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polres Pelalawan, Kamis (6/4/2017) lalu.

Polisi memastikan akan menahan HS setelah dilakukn pemeriksaan secara intensif oleh penyidik Unit I Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres. HS yang merupakan Kasi Rekayasa dan Keselamatan Lalu Lintas Dinas Perhubungan Pelalawan dijebloskan ke sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sekarang pemeriksaan masih berlanjut. Rencananya akan kita tahan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, Jumat (7/4/2017), dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Polisi akan mendalami semua keterangan dari tersangka HS. Termasuk sudah berapa lama praktik pungutan liar (pungli) itu dilakukannya. Kemudian keterlibatan pegawai lain di lingkungan Dishub Pelalawan. "Kita tunggu aja hasil pengembangannya," ujar Kapolres Ari Wibowo. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww