PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Nasabah Bank Dirampok di Pekanbaru sebelum Salat Jumat, Rp200 Juta Dibawa Kabur

Nasabah Bank Dirampok di Pekanbaru sebelum Salat Jumat, Rp200 Juta Dibawa Kabur

Ilustrasi.

Jum'at, 07 April 2017 14:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Jumat (7/4/2017) siang. Informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, pelaku sukses membawa lari uang sekitar lebih kurang Rp200 juta.Kejadiannya sebelum Salat Jumat tadi. Korban disebutkan baru pulang mengambil uang dari salah satu bank. Kuat dugaan, gerak-geriknya sudah diintai oleh pelaku perampokan ini. Usai korban meninggalkan bank, mereka pun beraksi.

Di perjalanan, sebagaimana ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, korban diduga disasar pelaku. Mereka sukses membawa kabur uang. Nominalnya sekira Rp200 juta. Sampai berita diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait detail aksi kejahatan siang bolong tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto yang dihubungi melalui ponselnya membenarkan kejadian tersebut. "Benar, anggota masih di lapangan melakukan penyelidikan," kata dia.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto juga membenarkan kejadian itu. "Iya, saya masih di lapangan," ucapnya.

Namun Kompol Bimo belum menjelaskan di mana persisnya peristiwa perampokan ini berlangsung. Kabarnya korban jadi sasaran pelaku kejahatan ketika diperjalanan pulang ke rumah, usai mengambil uang di bank. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww