PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Geger! Siti Rohani Ditemukan Tak Bernyawa di Parit Pembuangan Air Kolam Jalan Seroja Tenayanraya Pekanbaru, Korban Diduga Idap Epilepsi

Geger! Siti Rohani Ditemukan Tak Bernyawa di Parit Pembuangan Air Kolam Jalan Seroja Tenayanraya Pekanbaru, Korban Diduga Idap Epilepsi

Jenazah korban saat akan dievakuasi ke rumah duka, Jalan Seroja, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru.

Jum'at, 07 April 2017 10:37 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Seroja, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Jumat (7/4/2017) sibuat heboh dengan temuan sesosok yang terkapar tak bernyawa di parit pembuangan air kolam, sekira pukul 07.30 WIB.Jasad korban yang diketahui bernama Siti Rohani (45) itu, ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Ijul (45), ketika akan membuang kayu yang jatuh ditengah jalan. Saksi melihat baju warna merah di dalam parit.

Curiga, saksi kemudian mengecek dan ternyata korban sudah tidak bernyawa. Saksi segera memberitahu warga sekitar dan melaporkan kasus temuan mayat tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayanraya.

"Mendapat laporan, kita langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi jasad korban," kata Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi melalui Kanit Reskrim Polsek Tenayanraya Ipda Sulaeman Daulay, Jumat (7/4/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kanit menuturkan, dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi yang diduga jadi penyebab kematian korban. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Setelah kita selidiki dan meminta keterangan keluarga dan sejumlah saksi, pihak keluarga menolak untuk autopsi dan mengikhlaskannya. Karena kuat dugaan, korban meninggal karena sakit," terang kanit.

Masih kata kanit, setelah memberikan surat pernyataan, jenazah korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka di jalan Seroja, RT 01/RW 04, Kelurahan Sialangrampai, Kecamatan Tenayanraya.

"Setelah disemayamkan di rumah duka. Rencananya, siang ini jenazah korban akan dimakamkan pihak keluarga," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww