Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sepasang-kekasih-asal-inhu-ditangkap-di-bangkinang-karena-diduga-menculik-seorang-anak-korban-sudah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ma (20) dan Su (16) adalah sepasang kekasih yang ditangkap aparat kepolisian Polres Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau karena melakukan penculikan terhadap seorang anak berinisial Er (11). Keduanya diamankan polisi di Bangkinang, Kabupaten Kampar pada Rabu (7/9/2016) lalu.
kasus-jeruk-makan-jeruk-pemancing-ini-curi-motor-sesama-pemancing-di-sungai-kampar-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas menimpa seorang pencuri sepeda motor inisial IS (41). Warga kelurahan Sail Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru, Riau, ini babak belur dihakimi massa setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik Pam (59), yang sedang memancing di sungai.
kejaksaan-dalami-dugaan-korupsi-cetak-sawah-baru-dinas-pertanian-dan-tanaman-pangan-pelalawan-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, Provinsi Riau, mendalami dugaan korupsi proyek cetak sawah baru pada 2012-2013 di Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Pelalawan.
bak-preman-mabuk-oknum-guru-di-pekanbaru-dilapor-ke-polisi-atas-dugaan-menendang-dada-siswa-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang guru di Kota Pekanbaru, Riau, Hn (40) dilaporkan ke polisi karena diduga telah menganiaya salah seorang muridnya, AE (14) Kamis (8/9/2016) siang lalu saat jam pelajaran berlangsung.
tertangkap-tangan-curi-motor-di-kantor-gubernur-riau-seorang-warga-labuhanbatu-babak-belur-dihakimi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial S (44) asal Dusun Sri Pematangseleng, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, babak belur dihakimi masyarakat dan petugas keamanan setelah tepergok menggondol sepeda motor Satria Fu di basement Kantor Gubernur Riau.
bos-pt-rapp-minta-maaf-soal-penghadangan-kepala-brg-di-konsesi-pulau-padang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Direktur PT Riau Andalan Pulp and Papper (RAPP) Tony Wenas meminta maaf kepada Kepala Badan Restorasi Gambut (BRG) Nazir Foead atas insiden pengadangan di lahan konsesi mereka di Pulau Padang Riau.
kpk-temukan-ratusan-perusahaan-sawit-di-riau-tak-bayar-pajak
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi menemukan adanya sekitar 300 perusahaan perkebunan kelapa sawit di Provinsi Riau yang tidak taat membayar pajak.
coba-ikhlas-keluarga-perempuan-yang-tewas-ditebas-keponakan-sendiri-di-pelangiran-inhil-serahkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tidak terima mendengar gerutuan Rosnah (35), Zl alias Ju (19) seorang warga Desa Rotansemelur, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, tega membacok Ros yang merupakan bibinya sendiri hingga tewas.
gajah-mati-di-kanal-hti-pt-arara-abadi-dipenuhi-luka-tombak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau bersama aktivis pencinta lingkungan dan satwa membantu upaya evakuasi bangkai gajah yang terjebak dalam kanal perusahaan akasia milik PT Arara Abadi di kawasan Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.
usir-kepala-brg-viva-yoga-mauladi-sebut-pt-rapp-lakukan-perbuatan-melawan-hukum-beliau-sidak-atas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penghadangan dan pengusiran yang dilakukan sekuriti terhadap Kepala Badan Restorasi Gambut Nazir Foead yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke lahan milik PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dianggap sebagai perbuatan melawan hukum.
wwwwww