Home > Berita > Hukrim
Hukrim
perantau-asal-labuhanbatu-yang-tertangkap-tangan-curi-motor-di-kantor-gubernur-riau-ngaku-pecatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena butuh kendaraan untuk mencari pekerjaan, menjadi alasan utama S alias Sunar (44) nekat mencuri sepeda motor di parkiran basement Kantor Gubernur Riau, Jumat (9/9/2016) lalu.
seorang-pria-di-pekanbaru-pukul-kepala-adik-ipar-pakai-ikat-pinggang-karena-bersuara-keras-sepulang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria, Syafar (41) membuat laporan ke Polsek Bukitraya, Pekanbaru, Riau, Senin (12/9/2016) siang. Dalam laporannya, Ia mengaku telah dianiaya oleh abang iparnya, EF dengan ikat pinggang hingga pelipis kirinya robek.
bayar-pelicin-rp125-juta-agar-jadi-pns-warga-kampar-diduga-tertipu-oknum-dosen-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lagi korban penipuan dengan modus di erima menjadi pagawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) melapor ke polisi.
sempat-terlihat-berkumpul-bersama-temantemannya-begini-kronologi-tewasnya-warga-kampung-mengkapan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Siak, Riau serta jajaran Polsek Sungai Apit terus berupaya mengungkap misteri kematian seorang wanita muda, Kurniati alias Nia (20) yang ditemukan tewas dengan posisi sujud di dalam septic tank, Minggu (11/9/2016) tadi malam.
sebelum-ditemukan-tewas-terkubur-di-dalam-septic-tank-warga-kampung-mengkapan-kabupaten-siak-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita berumur 20 tahun di Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau yang ditemukan tewas tak bernyawa di dalam septic tank belakang rumahnya, diduga korban pembunuhan. Sebelumnya korban sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.
warga-sungai-apit-kabupaten-siak-geger-mayat-wanita-dengan-posisi-sujud-dikubur-dalam-septic-tank
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Minggu (11/9/2016) tadi malam geger, setelah salah seorang warganya, Kurniati (20) ditemukan tewas di dalam septic tank.
kerap-bersama-janda-cantik-kaya-raya-di-kota-batam-gigolo-timur-tengah-itu-selalu-nongkrong-di-dua
BATAM, POTRETNEWS.com - Sepuluh gigolo imigran warga Afghanistan dan Pakistan kerap mengunjungi tempat fitness dan tempat hiburan malam (THM). Mereka dibawa oleh para konsumen yang diketahui mayoritas wanita penikmat hiburan malam.
polisi-rilis-pernyataan-resmi-kecelakaan-di-kandis-yang-merenggut-jiwa-seorang-balita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasat Lantas Polres Siak, AKP Galih Apria‎ mengatakan, polisi masih melakukan penyidikan olah tempat kejadian perkara (TKP)‎ atas kematian S (3), bocah yang diduga ditabrak mobil dinas patroli lalu lintas, Sabtu (10/9/2016)‎ lalu.
oknum-polisi-diduga-tabrak-lari-balita-di-kandis-warga-heboh-dan-tulis-status-di-facebook-bapak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah meninggal dunia usai ditabrak oleh mobil yang diduga mobil dinas polisi di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Sabtu (10/9/2016).
mengenaskan-bocah-6-tahun-di-inhu-tewas-dilindas-truk-garagara-mengambil-sendalnya-yang-tercecer
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan terjadi di jalan lintas timur tepatnya di kilometer 219 Kelurahan Pangkalankasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
wwwwww