PotretNews.com Sabtu 17 November 2018

Betapa Malunya, Sejumlah Pasangan Mesum di Pekanbaru Kedapatan Berbuat Maksiat, Ada yang Sembunyi di Toilet agar Dianggap Pasangannya Tidur Sendirian

Betapa Malunya, Sejumlah Pasangan Mesum di Pekanbaru Kedapatan Berbuat Maksiat, Ada yang Sembunyi di Toilet agar Dianggap Pasangannya Tidur Sendirian

Tampak kepolisian dari Payungsekaki memeriksa identitas salah seorang pasangan yang ketahuan mesum di kamar Wisma, Sabtu (3/6/2017) malam. (foto: goriau)

Minggu, 04 Juni 2017 09:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Polsek Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, menggelar razia kesejumlah wisma di seputaran Jalan Riau, Sabtu (3/6/2017) tengah malam. Hasilnya polisi menemukan beberapa orang pasangan bukan suami istri berbuat mesum di kamar.Pasangan mesum ini panik begitu petugas masuk ke kamar mereka. Bahkan ada seorang wanita yang kedapatan sembunyi di kamar mandi dengan maksud mengelabui polisi, agar terkesan teman prianya hanya seorang diri. Namun sayang, upaya itu gagal.

Mereka berdalih tidak melakukan apa-apa. Padahal ketika aparat masuk, si pria sedang tidak berpakaian, sedangkan wanitanya berpenampilan acak-acakan, mulai dari rambut hingga pakaian. Ada pula yang mengaku akan menikah dalam waktu dekat.

Apa pun dalih pasangan mesum tersebut, tetap saja perbuatan ini tidak bisa dibenarkan, apalagi saat malam Ramadan. Tak ayal mereka semua diceramahi polisi. Selain itu identitasnya juga tak luput diperiksa, termasuk isi kamar, guna menghindari adanya barang-barang berbahaya.

Ads
Pantauan media, pasangan-pasangan ini rata-rata sudah berusia dewasa. Bahkan juga ada yang berasal dari luar kota. Alasannya cuma ingin bertemu saja, tetapi kok malah berujung di kamar hotel, bahkan diduga berbuat tak senonoh.

Pada razia tersebut, tidak begitu banyak ditemukan pasangan mesum. Padahal di parkiran terlihat cukup banyak kendaraan pengunjung. Pengelola wisma berdalih, sebagian mereka sudah check out, ada pula yang ke luar makan, padahal lampu kamar menyala.

Kapolsek Payungsekaki AKP Benni Syaf disela-sela razia mengatakan, sasaran operasi jajarannya kali ini memang sengaja mengarah ke wisma-wisma yang diduga dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri. Ini sebagai upaya menekan adanya maksiat, terutama di Bulan Suci Ramadan.

"Setelah kita cek (Razia, red) ternyata memang ada ditemukan pasangan diduga mesum di kamar wisma. Kita beri imbauan agar hal-hal seperti ini tidak dilakukan dan terulang lagi, termasuk kepada pihak pengelola," kata dia, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain mendapati pasangan mesum, aparat Polsek Payungsekaki juga menemukan beberapa kamar wisma yang sudah kosong ditinggal tamunya. Kondisinya cukup berantakan, dengan tisu berserakan di lantai. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww