Home > Berita > Hukrim
Hukrim
astaga-hiasan-dinding-dan-tasbih-berlafal-allah-dipajang-di-kelenteng-kawasan-kucing-gila-jalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan adanya hiasan berlafal Allah yang terpajang di dinding kelenteng di daerah Kucing Gila Jalan Bantan, Selasa (3/1/2017).
perampok-truk-sawit-yang-purapura-minta-tumpangan-di-maredan-siak-dibekuk-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com – Anggota Polres Siak, Riau menangkap dua tersangka perampokan truk sawit di Jalan Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Keduanya berhasil dibekuk petugas, setelah buron beberapa hari.
aksi-pencuri-motor-asal-sumut-yang-beroperasi-di-pelalawan-ini-berakhir-di-kamar-wisma-sarina
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua orang pelaku pencuri sepeda motor asal Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditangkap oleh Tim Opsnal Polres Pelalawan, Riau, di dua tempat berbeda. Kedua pelaku tersebut berinisial KW (22) dan PG (20).
malam-tahun-baru-wanita-39-tahun-warga-desa-sebangar-bengkalis-jadi-korban-hipnotis-seorang-ibu-tua
DURI, POTRETNEWS.com - Banyaknya modus kejahatan yang terjadi di wilayah Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau memang tidak dapat dipungkiri. Baru-baru ini modus pencurian dengan cara hipnotis mulai kembali marak. Korbannya adalah ibu-ibu yang baru turun dari mobil di salah satu pusat perbelanjaan di Duri.
ajak-anak-dan-istrinya-tahanan-yang-kabur-dari-sel-polsek-percut-sei-tuan-sumut-ditangkap-saat
MEDAN, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan bernama Abdi Lubis (36) yang kabur dari rumah tahanan polisi (RTP) telah berhasil ditangkap kembali, Senin (2/1/2017). Dalam pelariannya, ia pun mengajak istri dan tiga anak berangkat ke Dumai, Riau, untuk bersembunyi dari kejaran polisi.
polisi-gelar-reka-ulang-pencabulan-bocah-13-tahun-yang-dilakukan-pria-bertato-bintang-tiga-di-gubuk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com -Setelah menangkap JL (29), pelaku pencabulan anak berumur 13, Polsek Bengkalis melakukan reka ulang perbuatan pencabulan yang dilakukan JL di sebuah pondok di Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Senin (2/1/2017).
lagi-buang-airdi-toilet-seorang-pengunjung-tempat-hiburan-paragon-pekanbaru-tibatiba-dikeroyok
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keributan antarpengunjung di tempat hiburan kembali di terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (1/1/2017) dini hari, tepat usai perayaan malam pergantian tahun di Paragon, Jalan Sultan Syarif Kasim, Kecamatan Limapuluh.
ada-tanda-merah-di-dadanya-usai-pesta-tahun-baru-di-karaoke-hotel-grand-elite-pekanbaru-bikin
PEKANBARU, POTRETNES.com - Seorang wanita berinisial Nr tiba-tiba melapor ke Polresta Pekanbaru, Riau. Dia mengaku telah mengalami pelecehan seksual saat mengikuti perayaan malam pergantian tahun 2017 di room karaoke Hotel Grand Elite.
kecelakaan-pertama-di-2017-dua-pelajar-rohil-tewas-setelah-terjatuh-dari-motor-akibat-bersenggolan
DUMAI, POTRETNEWS.com – Mengawali Tahun Baru 2017, dua warga Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang masih berstatus pelajar tewas mengenaskan di Jalan Gatot Soebroto kilometer 14, Kelurahan Bukittimah, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai, Riau, Minggu (1/1/2017), sekira pukul 14.15 WIB.
wanita-36-tahun-ditemukan-tewas-dalam-selimut-di-rumah-kakak-angkatnya-di-rohul-dengan-hidung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial Ld alias Dewi, Minggu (1/1/2017) malam, ditemukan tewas di dalam selimut di kamar rumah kakak angkatnya, di Dusun Duriansebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.
wwwwww