Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pimpinan-dprd-bengkalis-segera-rapat-untuk-tetapkan-ketua-sementara-pascapenahanan-heru-wahyudi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau segera menggelar musyawarah untuk menetapkan pimpinan sementara di lembaga tersebut.
pelajar-smk-warga-desa-pasirputih-inhu-yang-ditemukan-gantung-diri-di-rumahnya-seharusnya-menikah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Selain masih berstatus pelajar, FS (19), warga Desa Pasirputih, Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, yang ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya pada, Senin (2/1/2017) sore kemarin ternyata juga calon pengantin baru.
ketua-dprd-bengkalis-dan-berkas-perkara-dugaan-korupsi-dana-bansos-diserahkan-polisi-ke-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Polda Riau telah menyelesaikan berkas tersangka korupsi dana bantuan sosial (Bansos) dengan tersangka Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi alias HW. Hari ini penyidik menyerahkan berkas dan sekaligus Heru ke jaksa.
bau-busuk-dan-bercak-darah-di-dinding-rumah-kosong-jadi-petunjuk-utama-penemuan-mayat-misterius-di
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk dalam semak-semak dekat rumah kosong di Jalan Lingkar Ujung, Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau, Rabu (4/1/2017) sekira jam 08.000 WIB.
mayat-misterius-gegerkan-warga-sekitar-jalan-lingkar-ujung-pangkalankerinci-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dengan kondisi sudah membusuk dalam semak dekat rumah kosong di Jalan Lingkar ujung, Pangkalankrinci, Pelalawan, Riau.
tragis-usai-libur-semester-dan-tahun-baru-2017-pelajar-smk-warga-desa-pasirputih-inhu-ini-akhiri
RENGAT, POTRETNEWS.com – Usai libur semester dan tahun baru 2017, Seorang pelajar salah satu SMK di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara sesat.
polisi-amankan-truk-bermuatan-kayu-dari-cagar-bisofer-giam-siak-kecil-kabupaten-bengkalis-yang-akan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Personel Polres Bengkalis, Riau berhasil mengamankan sebuah truk bermuatan kayu ilegal. Kayu tersebut diambil dari hutan alam di Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Riau.
kapolda-riau-imbau-warga-tak-terprovokasi-atas-temuan-hiasan-dinding-berlafal-allah-di-kelenteng
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara meminta warga Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis agar tidak salah paham terkait munculnya hiasan dinding berlafal Allah, di sebuah kelenteng di daerah itu.
astaga-hiasan-dinding-dan-tasbih-berlafal-allah-dipajang-di-kelenteng-kawasan-kucing-gila-jalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Warga Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan adanya hiasan berlafal Allah yang terpajang di dinding kelenteng di daerah Kucing Gila Jalan Bantan, Selasa (3/1/2017).
perampok-truk-sawit-yang-purapura-minta-tumpangan-di-maredan-siak-dibekuk-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com – Anggota Polres Siak, Riau menangkap dua tersangka perampokan truk sawit di Jalan Kampung Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Keduanya berhasil dibekuk petugas, setelah buron beberapa hari.
wwwwww