Home > Berita > Hukrim
Hukrim
waspada-komplotan-penghipnotis-berkeliaran-di-pekanbaru-albert-siagian-jadi-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian modus hipnotis, kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Kali ini korbannya Albert Siagian (57). Uang Rp19,2 juta miliknya lesap, dibawa lari kawanan pencuri.
berikut-3-teratas-kabupaten-dan-kota-di-riau-yang-paling-rawan-kejahatan-selama-setahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berdasarkan data akhir tahun yang dirangkum Kepolisian Daerah (Polda) Riau, ada tiga kabupaten/kota yang paling rawan terjadinya kejahatan, mulai dari pencurian, maling kendaraan hingga aksi perampokan.
ini-data-polisi-di-riau-yang-dipecat-selama-tahun-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ada 45 personel di seluruh jajaran Polda Riau diberhentikan secara tidak hormat selama tahun 2016. Sebagian besar di antaranya dipecat karena kasus narkoba.
bukan-gertak-sambal-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-instruksikan-tembak-di-tempat-untuk-bandar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Upaya mencegah peredaran narkoba di Provinsi Riau, khususnya di 2017 nanti tampaknya makin diseriusi oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain. Bukan gertak sambal, dia memerintahkan jajarannya untuk tembak para bandar narkoba.
dua-kali-mangkir-sebagai-tersangka-dugaan-korupsi-dana-bansos-polda-riau-akhirnya-tahan-ketua-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah (Polda) Riau akhirnya resmi menahan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, berinisial HW, yang diduga terlibat kasus korupsi bantuan sosial (bansos) tahun 2012 lalu.
setiap-48-menit-pelaku-kriminal-beraksi-di-riau-sepanjang-2016
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Zulkarnain, Sabtu (31/12/2016) siang menjelaskan, setiap 48 menit pelaku kriminal beraksi di Riau. Itu dihitung dari angka rata-rata tindak pidana yang terjadi sepanjang 2016 ini.
ribuan-personel-tnipolri-dishub-dan-satpol-pp-amankan-pesta-tahun-baru-2017-di-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pekanbaru disiagakan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru 2017, Sabtu (31/12/2016), yang ditempatkan di sejumlah titik perayaan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau.
mayat-pria-tanpa-identitas-berbaju-batik-merah-ditemukan-di-kebun-sawit-kecamatan-balaijaya-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan terbujur kaku di dalam lubang area kebun sawit warga, Jalan Lintas Riau-Sumut, Kecamatan Balaijaya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Jumat (30/12/2016).
polda-riau-ancam-jemput-paksa-ketua-dprd-bengkalis-jika-tak-penuhi-panggilan-ketiga-sebagai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Riau mengancam memanggil paksa Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi tersangka dugaan korupsi dana bantuan sosial di daerah itu.
ditulis-dalam-sebuah-buku-inilah-pesan-pilu-ibu-muda-warga-jalan-fatwa-pujangga-pekanbaru-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Fatwa Pujangga Pekanbaru, Kamis (29/12/2016) malam, polisi menemukan sebuah buku diduga berisi pesan terakhir dari korban, Friska Zendrato (19).
wwwwww