Home > Berita > Hukrim
Hukrim
penikam-istri-di-tembilahan-hulu-inhil-ditangkap-polisi-usai-salat-di-mesjid-desa-sungai-lokan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, akhirnya dapat mengamankan Y, tersangka yang tega menghajar dan menusuk istrinya sendiri hingga terkapar.
kejati-riau-segera-periksa-oknum-pns-cipta-karya-kampar-terduga-pemilik-rekening-gendut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus dugaan rekening gendut, yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Cipta Karya, Kabupaten Kampar.
ada-7-luka-tembak-di-tubuh-afriadi-pratama-kontras-hasil-uji-balistik-harus-ada-dalam-sidang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) mengatakan ada 7 tembakan yang bersarang di tubuh almarhum (alm) Afriadi Pratama. Fakta ini terungkap dalam persidangan kasus ”Selatpanjang Berdarah” yang digelar di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
menolak-diajak-ke-batam-seorang-istri-di-tembilahan-hulu-inhil-terkapar-ditusuk-suaminya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berinisial S harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, karena terkapar akibat luka tusuk di perutnya. Wanita 25 tahun itu mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Kamis (5/1/2017).
tanam-ganja-di-belakang-rumah-karyawan-pt-wjt-ini-berurusan-dengan-polisi-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil menangkap RS (33), karyawan PT Warna Jingga Timur (WJT), Jumat (6/1/2017) pagi. Dari tangan RS, polisi berhasil mengamankan empat batang pohon ganja.
waspada-penipuan-catut-nama-kepala-satpol-pp-kota-pekanbaru-sudah-ada-warga-yang-mengaku-transfer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak modus para pelaku kejahatan untuk meraup untung dari para korbannya yang lengah dan tidak berhati-hati. Bahkan, para pelaku mengaku-ngaku sebagai Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau.
hukuman-mantan-bupati-bengkalis-herliyan-saleh-bertambah-berat-2-kali-lipat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bengkalis Provinsi Riau Herliyan Saleh sepertinya harus mendekam lebih lama lagi di dalam penjara.
seorang-warga-telukkabung-inhil-bunuh-diri-diduga-karena-sakit-tak-terobati
GAUNG, POTRETNEWS.com - Yusar, warga Dusun Setiabudi, Desa Telukkabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ProvinsiRiau nekat mengakhiri hidup dengan menggantung diri di rumahnya sendiri, Rabu (4/1/2016) sekira pukul 06.15 WIB.
seorang-wanita-di-pekanbaru-disiksa-suami-siri-garagara-menolak-pinjamkan-uang-ke-teman-sang-suami
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib malang, dialami seorang wanita berusia 37 tahun, berinisial DK. Warga Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru yang hanya sebagai ibu rumah tangga (IRT) itu babak belur dianiaya oleh suami sirinya, MH (25).
identitas-mayat-yang-mengambang-di-sungai-siak-dekat-jamban-jalan-pemudi-ujung-pekanbaru-terungkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasca-ditemukannya sesosok jasad pria tanpa identitas mengambang di Sungai Siak, dekat jamban warga Jalan Pemudi ujung, Gang Taufik, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, pada Rabu (4/1/2017) malam, polisi terus menyelidiki identitas korban.
wwwwww