Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kementerian-lhk-segera-ajukan-eksekusi-putusan-ma-atas-pt-mpl-yang-didenda-rp162-triliun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup (KLHK) pekan depan bakal mengajukan eksekusi atas putusan Mahkamah Agung (MA), pascavonis bersalah yang dijatuhkan terhadap PT Merbau Pelalawan Lestari.
satgas-karhutla-di-riau-diminta-tetap-bekerja-di-hari-libur-karena-pembakar-lahan-jeli-lihat-momen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan jajaran kabupaten dan kota menggelar apel siaga kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Satgas Karhutla diminta bekerja maksimal mencegah kebakaran di Riau.
marah-besar-kapolda-riau-irjen-zulkarnain-adinegara-perintahkan-anak-buah-habisi-pembakar-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengaku dongkol dengan peristiwa kebakaran hutan. Dia perintahkan anak buah untuk tak takut menindak perusahaan pelaku pembakaran hutan dan lahan.
dicari-keluarga-penghuni-panti-asuhan-yayasan-tunas-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Sosial Provinsi Riau sampai saat ini berusaha menelusuri keluarga penghuni panti asuhan Yayasan Tunas Bangsa yang terlantar dan tidak terurus secara layak di Kota Pekanbaru.
tak-dikenakan-status-kejahatan-perusahaan-kpk-akan-buka-kasus-yang-sudah-berkekuatan-hukum-terkait
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan fokus membidik sejumlah kasus di bidang yang belum pernah diusut lembaga antirasuah itu. Kasus-kasus korupsi tersebut antara lain yang berkaitan dengan ketahanan pangan dan infrastruktur pada 2017.
akhir-pelarian-pns-pemilik-rekening-gendut-rp13-triliun-yang-cuci-uangnya-ke-dalam-usaha-minyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat dinyatakan buronan karena tak mau dipanggil secara patut, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Batam, Niwen Khairiyah, yang punya rekening gendut akhirnya dijemput paksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Pelarian pemilik rekening Rp 1,2 triliun itu pun berakhir.
menang-kasasi-dan-sempat-buron-tim-kejati-riau-kembali-tangkap-pns-pemilik-rekening-gendut-rp13
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya menangkap Niwen Khairiah, PNS Pemko Batam yang menjadi "bendahara" kasus penyelundupan minyak ilegal.
jangan-ada-m-zikli-lain-keluarga-korban-yang-pernah-titipkan-anaknya-di-panti-asuhan-tunas-bangsa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus tewasnya balita 18 bulan bernama M Zikli yang diduga dianiaya saat berada di panti asuhan milik Yayasan Tunas Bangsa terus diusut. Polresta Pekanbaru terus melakukan pengembangan dan memeriksa saksi-saksi.
sudah-7-anak-asuh-meninggal-sejak-panti-tunas-bangsa-berdiri-ada-dugaan-mereka-disembunyikan-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru terus mengusut kasus tewasnya balita 18 bulan yang diduga dianiaya oleh pengasuh panti asuhan milik Yayasan Tunas Bangsa. LN alias Lili, sang ketua yayasan, sudah ditetapkan sebagai tersangka.
penyelundupan-solar-subsidi-asal-sumut-dengan-tujuan-rokan-hulu-digagalkan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau kembali menggagalkan upaya penyelundupan bahan bakar minyak (BBM). 37 jerigen berisi solar disita petugas dan pemiliknya turut diamankan polisi.
wwwwww