Home > Berita > Hukrim
Hukrim
sempat-bohong-bilang-berada-di-bangkinang-5-anak-panti-asuhan-tunas-bangsa-pekanbaru-ternyata-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka, LN alias Lili akhirnya menyerahkan lima anak asuh lainnya, Selasa (31/1/2017) malam, yang sebelumnya sempat disembunyikan tersangka.
pasukan-khusus-segera-diturunkan-menyergap-perambah-hutan-riau-yang-makin-nekat-dan-canggih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantong-kantong perambahan dan illegal logging hutan lindung dan margasatwa yang kian merajalela di Provinsi Riau sudah dikantongi. Pemerintah tengah menyiapkan Operasi Yustisi yang melibatkan TNI dan Polri, bahkan Lanud Roesmin Nurjadin bakal menurunkan pasukan khususnya.
kata-kak-seto-panti-asuhan-tunas-bangsa-pekanbaru-hampir-sama-dengan-tempat-kematian-angeline-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua LPA Pusat, Seto Mulyadi yang akrab disapa Kak Seto, mengaku prihatin melihat kondisi panti asuhan milik Yayasan Tunas Bangsa, Jalan Bukitrahayu, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau dan akan melaporkan hal ini ke Kementerian Sosial.
mengejutkan-tahun-2011-ternyata-ada-pengidap-gangguan-jiwa-yang-meninggal-di-panti-tunas-bangsa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cerita miring soal dugaan kebobrokan pihak Yayasan Tunas Bangsa, Kota Pekanbaru Provinsi Riau dalam memperlakukan penghuni panti, belum habis. Setelah almarhum M Zikli, balita 18 bulan yang diduga meninggal secara tak wajar, kini muncul satu nama lainnya.
miris-lihat-kondisi-panti-asuhan-tempat-penitipan-balita-18-bulan-yang-tewas-diduga-tak-wajar-kak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pascatewasnya balita laki-laki berusia 18 bulan bernama M Zikli yang diduga dianiaya pengasuh, Ketua LPA Pusat Seto Mulyadi langsung mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Tunas Bangsa, Jalan Bukitrahayu, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau, Selasa (31/1/2017) siang.
sosialisasi-pencegahan-kebakaran-hutan-dan-lahan-di-kabupaten-siak-polsek-sungai-mandau-gandeng
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk mencegah terjadinya bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Mandau ''menggandeng'' sejumlah perusahan dan pemerintah, melakukan sosialisi terkait larangan membakar lahan dan hutan di daerah Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
pimpinan-yayasan-tunas-bangsa-pekanbaru-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-kematian-balita-18-bulan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menjalani pemeriksaan hampir 12 jam di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru, Selasa (31/1/2017) dini hari, LN alias Lili akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya balita laki-laki berusia 18 bulan yang diduga dianiaya.
jadi-saksi-perkara-korupsi-bupati-kepulauan-meranti-irwan-nasir-pakai-jurus-tidak-tahu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaksa Penuntut Umum menghadirkan Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir sebagai saksi dalam sidang dugaan korupsi di Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, Senin (30/1/2017).
warga-desa-rambaian-gas-inhil-geger-dengar-jeritan-dari-rumah-rohani-kaget-temukan-putrinya-gantung
GAS, POTRETNEWS.com - Rohani, warga Desa Rambaian Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menjerit histeris saat melihat putri kesayangannya, Lis (17) gantung diri, Minggu (29/1/2017).
oknum-polisi-di-meranti-yang-kabur-saat-tes-urine-belum-juga-masuk-kantor-sampai-sekarang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ditakutkan Briptu TH hingga mangkir dari tugasnya. Tidak tanggung-tanggung, Briptu TH sudah belasan hari tidak masuk kantor. Terhitung sejak kabur saat akan dites urine, Rabu (18/1/2017) hingga Senin (30/1/2017), belum juga masuk kerja.
wwwwww