Home > Berita > Hukrim
Hukrim
perambah-kayu-di-hutan-suaka-margasatwa-kerumutan-pelalawan-akhirnya-tertangkap-mengaku-disuruh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau mengamankan seorang pria berinisial KMR. Dia diduga sebagai koordinator aktivitas illegal logging di wilayah Suaka Margasatwa Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.
penghuni-panti-jompo-tunas-bangsa-pekanbaru-jadi-gila-karena-menderita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga karena perlakuan tak manusiawi pengelola Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru, membuat penghuninya frustasi. Dari 19 penghuni, kondisi 18 di antaranya sangat memprihatinkan mengalami gangguan jiwa.
19-dari-29-penghuni-panti-jompo-milik-yayasan-tunas-bangsa-pekanbaru-yang-populer-pascagegernya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 29 penghuni panti jompo dan gangguan jiwa milik Yayasan Tunas Bangsa telah dievakuasi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru, Riau.
pimpinan-panti-asuhan-tunas-bangsa-pekanbaru-diperiksa-polisi-terkait-tewasnya-balita-18-bulan-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendiri sekaligus Ketua Yayasan Tunas Bangsa, Lili akhirnya penuhi panggilan penyidik Perlindungan Permpuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru, Senin (30/1/2017) siang.
garagara-suara-knalpot-kepala-pria-warga-desa-lalangkabung-pelalawan-diparang-tetangganya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Hanya karena masalah sepele, dua tetangga di Kabupaten Pelalawan, Riau ini bertikai. Seorang di antaranya mengalami luka serius karena dibacok di bagian kepala menggunakan parang.
pria-penghuni-panti-milik-yayasan-tunas-bangsa-pekanbaru-ini-mengaku-pernah-disiram-air-panas-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memprihatinkan, begitulah gambaran pengelolaan panti jompo, lansia dan orang gila milik Yayasan Tunas Bangsa di Kilometer 20, Lintas Timur, Tenayanraya, Pekanbaru.
pakai-kaos-palu-arit-suvenir-suami-ibu-rumah-tangga-di-siak-hulu-kampar-sempat-diamankan-aparat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MR, Minggu (29/1/2017) tadi malam harus berurusan dengan aparat berwajib, lantaran kedapatan memakai kaos berlambang palu dan arit.
hanya-karena-tak-punya-uang-traktir-minum-tuak-pria-di-inhu-digebuki-dan-disiram-air-panas-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apes menimpa Azwar Indra. Tubuh pria 39 tahun ini harus menderita luka akibat disiram air panas oleh teman-temannya, usai minum tuak di warung desa mereka. Ia juga digebuki. Kasus ini dipicu karena korban tak punya uang untuk mentraktir minum.
inilah-kehidupan-lili-dulunya-sebelum-mendirikan-panti-asuhan-tunas-bangsa-tempat-penitipan-balita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebelum mendirikan Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru, Riau, yang memiliki sejumlah panti untuk anak-anak, jompo dan penderita gangguan jiwa, sang pendiri yayasan, Lili, ternyata dulunya seorang penjahit.
polisi-telusuri-dugaan-anak-panti-asuhan-tunas-bangsa-pekanbaru-disuruh-mengemis-dan-diperdagangkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru Provinsi Riau tengah mendalami ”benang merah” kasus Yayasan Tunas Bangsa Pekanbaru, pascakematian balita 18 bulan bernama M Zikli yang diduga korban penganiayaan.
wwwwww