Home > Berita > Hukrim
Hukrim
astagfirullah-saat-ramadan-empat-napi-lapas-bangkinang-ini-malah-asyik-pesta-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ramadan yang seharusnya digunakan beramal baik justru sebaliknya. Empat narapidana Lapas Kelas II B Bangkinang, Kampar, Riau, malah asyik mengisap sabu di dalam toilet lapas.
21-bal-ganja-aceh-yang-akan-diedarkan-di-riau-diamankan-polisi-sumut
MEDAN, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Deli Serdang, Sumatera Utara, mengamankan 21 bal ganja asal Aceh yang akan diedarkan di Provinsi Riau.
terduga-teroris-riau-temui-adik-dosen-di-palembang-hanya-ingin-minta-maaf-karena-sudah-pinjam-uang
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Dua terduga teroris Riau yang ditangkap anggota Densus 88 Antiteror dan Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengakui maksud kedatangannya ke Palembang untuk menemui salah seorang dosen.
kejaksaan-belum-terima-spdp-kasus-dugaan-korupsi-pajak-ranmor-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau belum menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyelewengan pajak kendaraan bermotor pada penerbitan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) di Sistem Pelayanan Satu Atap (Samsat), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau.
penyelundupan-narkoba-dari-ethiopia-dikirim-ke-alamat-palsu-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Ditjen Bea Cukai menggagalkan peredaran narkoba jenis ekstasi dari Belgia dan Katinon dari Ethiopia. Penyelundupan itu menggunakan modus dengan pengiriman paket ke sejumlah alamat palsu.
alasan-terdakwa-kasus-pencurian-kabur-usai-sidang-di-pn-pekanbaru-karena-mau-dicerai-istri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selesai sudah pelarian Zulham. Dia ditangkap kembali oleh polisi setelah kabur dari Pengadilan Negeri Pekanbaru. Zulham kabur usai menjalani sidang. Dua hari kemudian, terdakwa kasus pencurian ini ditangkap di rumah orang tuanya di Jalan Rambutan, Kecamatan Marpoyandamai, Kota Pekanbaru.
dua-tka-china-diamankan-di-areal-pt-mega-green-technology-kota-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Imigrasi Dumai mengamankan dua Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China di areal PT Mega Green Technology, Kamis (24/5/2018). Kedua TKA menjalani pemeriksaan intensif di ruang wasdakim Imigrasi Dumai hingga Jumat (25/5/2018) petang.
kabel-bawah-laut-di-perairan-tanjungberakit-kepri-dijarah-kapal-bermuatan-lima-ton-hasil-curian
KEPULAUAN RIAU, POTRETNEWS.com - Sebuah kapal bermuatan lima ton kabel optik yang diduga hasil jarahan dari bawah laut ditangkap KN Belut Laut 4806 milik Badan Keamanan Laut (Bakamla), di perairan sebelah utara Tanjungberakit, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (26/5/2018).
garagara-pesawat-delay-koper-berisi-990-benih-lobster-ilegal-ditinggal-di-bandara-jakarta
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Bandara Soekarno Hatta mengamankan 990 benih lobster dalam sebuah koper yang ditinggalkan pemiliknya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
polisi-gagalkan-peredaran-41-kilogram-sabusabu-yang-sebagian-besar-akan-dikirim-ke-jakarta-dari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau berhasil menggagalkan peredaran 41 kilogram sabu-sabu serta 44.000 butir pil ekstasi, yang sebagian besar di antaranya akan dikirim ke Jakarta dari Kota Pekanbaru.
wwwwww