Home > Berita > Siak

Tabrakan ”Laga Kambing” Avanza dan Terios di Jalan Lintas Siak-Tualang, 4 Warga Provinsi Banten Luka-Luka

Tabrakan ”Laga Kambing” Avanza dan Terios di Jalan Lintas Siak-Tualang, 4 Warga Provinsi Banten Luka-Luka

Kondisi kedua mobil ringsek.

Jum'at, 03 Januari 2020 18:46 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak enam orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) ”laga kambing” di Jalan Lintas Siak-Tualang, tepatnya di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, pada Jumat (3/1/2020).

Para korban telah mendapatkan perawatan di Puskesmas Tualang. Kecelakaan ini melibatkan Toyota Avanza BM 1816 SQ kontra Daihatsu Terrios A 1889 BK.

Identitas keenam orang yang mengalami luka-luka tersebut, yakni; Syam Sumar (55) dan Wendi (26) warga Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang yang menaiki Toyota Avanza.

Sementara korban yang menaiki Daihatsu Terios, Oloan Pangaribuan (49), Asimarohana Hutahaean (48), Nurfita Ria Nainggolan (40) dan Richard Pangaribuan (14).

Keempat korban yang menaiki Daihatsu Terios merupakan warga Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Brigitta Atvina Wijayanti mengatakan, kecelakaan berawal saat Toyota Avanza yang dikemudikan Syam Sumar datang dari arah Jembatan Maredan menuju Perawang Tualang dengan kecepatan sedang.

Tiba di TKP kondisi jalan lurus, Toyota Avanza tadi masuk ke badan jalan sebelah kanan karena hendak menghindari jalan rusak, saat bersamaan datang mobil Terios yang dikemudikan Liat Pangaribuan (42) dengan kecepatan tinggi.

”Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan lagi. Sopir dan penumpang Avanza mengalami luka berat. Begitu pula dengan empat penumpang Terrios. Hanya saja, sopir dan satu orang penumpang Terrios (Rani Oktafia 17 tahun), mengalami luka ringan,” jelas Brigitta kepada potretnews.com.

Menurut Brigitta, peristiwa itu terjadi lantaran Syam Sumar tidak fokus saat mengemudi. Sebab, kondisi kedua mobil tadi juga dalam keadaan baik. ”Kerugian materi akibat peristiwa ini Rp50 juta. Kedua mobil sudah kita evakuasi ke Mapolres Siak," ujarnya. ***

Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww