Home > Berita > Hukrim
Hukrim
punya-penghargaan-20-rekor-muri-dan-wtp-tak-jamin-bupati-purbalingga-lolos-ott-kpk-kasus-korupsi
PURBALINGGA, POTRETNEWS.com - Tak banyak yang menduga, Bupati Purbalingga, Jawa Tengah Tasdi ditangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan penerimaan suap proyek.
jualan-sabu-di-bulan-puasa-leno-ditangkap-polisi-saat-hendak-transaksi-di-jalan-pt-sir-kecamatan
SIAK,POTRETNEWS.com - Satnarkoba Polres Siak menangkap pria pengangguran asal Pekanbaru saat hendak transaksi narkoba di Jalan PT SIR Kecamatan Tualang, Selasa (5/6/2018) sore tadi. Dari tangan tersangka inisial TI alias Leno (40), polisi menyita barang bukti satu paket sabu ukuran sedang siap edar.
sosok-si-jek-perakit-bom-yang-ditangkap-di-kampus-universitas-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial Z menjadi tersangka tindak pidana terorisme setelah ditangkap dengan barang bukti empat bom rakitan siap ledak.
kpk-periksa-8-orang-terkait-dugaan-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami kasus dugaan korupsi proyek peningkatan Jalan Batu Panjang-Pangkalan Nyirih di Kabupaten Bengkalis, Riau pada 2013-2015. Delapan orang diperiksa. Kegiatan berlangsung di salah satu ruangan lantai II, Mako Brimob Polda Riau.
alat-kelamin-terpotong-korban-mutilasi-desa-belantaraya-inhil-sempat-dikira-wanita
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian memastikan bawa korban mutilasi yang ditemukan di Perairan Sungai Gaung Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil), Riau berjenis kelamin laki-laki. Di mana pada awalnya sempat dikira wanita.
terduga-teroris-di-universitas-riau-pernah-uji-coba-ledakkan-bom-di-kampus-tapi-tak-diambil-pusing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat bom rakitan dijadikan sebagai barang bukti keterlibatan pria inisial Z dalam kasus terorisme. Usai penangkapannya pada Sabtu, 2 Juni 2018 oleh Densus 88 Anti Teror, ada rumor yang berkembang di Universitas Riau (Unri) bahwa alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Politik ini pernah menguji coba bom.
penyebab-mutilasi-di-desa-belantaraya-inhil-masih-misterius
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Potongan tubuh dari bagian pinggang ke kaki gegerkan warga Desa Belantaraya, Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Walau sudah diautopsi, belum bisa ditentukan penyebab kematiannya.
warga-desa-belantaraya-inhil-digegerkan-penemuan-jasad-mutilasi-alat-kelaminnya-terpotong-badan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Belantaraya, Gaung, Indragiri Hilir (Inhil) Riau digegerkan penemuan jasad dimutilasi. Sulit dikenali karena yang ditemukan bagian pinggang ke kaki.
tak-ingin-kasus-terduga-teroris-terulang-lagi-universitas-riau-larang-mahasiswa-menginap-di-kampus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Halaman gedung Rektorat Universitas Riau dipenuhi mahasiswa dan mahasiswi mengenakan almamater warna biru langit, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.
ryaas-rasyid-bayar-thr-pakai-apbd-bisa-jadikan-kepala-daerah-pasien-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Surat Kementerian Dalam Negeri (Kemnedagri) yang ditujukan kepada kepala daerah se Indonesia terkait pemberian THR dan gaji ke-13 bisa membuat para kepala daerah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
wwwwww