Pesta Pernikahan di Awal Tahun Berujung Maut, Zainal Abidin Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal di Indragiri Hilir

Pesta Pernikahan di Awal Tahun Berujung Maut, Zainal Abidin Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal di Indragiri Hilir

Ilustrasi. (INTERNET)

Kamis, 02 Januari 2020 13:45 WIB

KERITANG, POTRETNEWS.com — Awal tahun 2020 berdarah terjadi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepatnya di Parit Sungaibintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.

Samsul Bahri alias Encung (31) harus menghadapi kenyataan setelah sang adik kandung bernama Zainal Abidin alias Enal (26) meninggal dunia akibat tindak pidana penganiayaan, Rabu (1/1/2019).

Sebelumnya kira-kira pukul 04.30 WIB, Samsul Bahri yang sedang berada di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh dihubungi melalui handphone oleh seorang keluarganya untuk menginformasikan penganiayaan yang dialami Zainal.

Mendapatkan informasi tersebut, Samsul Bahri yang juga berstatus pelapor ini langsung pergi untuk melihat kebenaran informasi tersebut. Benar saja, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) Samsul mendapati sang adik telah meningal dunia akibat penganiayaan dan akan dibawa ke Puskesmas Kotabaru menggunakan mobil ambulans.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing SIK membenarkan kejadian berdarah tersebut.

AKP Indra menuturkan, korban dianiaya oleh orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam bertempat di lokasi pesta pernikahan seorang warga di Parit Sungaibintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.

”Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk dan sayat di dada bagian depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri,” jelas AKP Indra.

Barang bukti yang berhasil diamankan, antara lain, yaitu, 1 helai jaket berwarna biru merek SIZE dan terdapat bercak darah dan 1 buah kursi plastik berwarna merah muda dan kaki kursi bagian kanan belakang dalam keadaan patah.

”Selanjutnya pelapor (Samsul Bahri) melaporkan kepada pihak berwajib untuk pengusutan lebih lanjut. Pelaku saat ini masih dalam lidik,” pungkas kasat reskrim. ***

Berita ini telah terbit di tribunnews.com dengan judul "Awal Tahun Berdarah di Inhil, Satu Orang Tewas Dianiaya Orang Tak Dikenal di Lokasi Pesta"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww