Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tragis-buruh-yang-sedang-mengangkut-sawit-di-tepi-jalan-tewas-akibat-tabrakan-truk-dengan-bus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi antara bus sekolah dan truk tronton pengangkut pasir. Dua pekerja buruh angkut yang yang berada di tepi jalan tewas tertabrak.
gerak-cepat-densus-88-berhasil-tangkap-74-orang-terduga-teroris-dalam-sepekan-yang-paling-banyak-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selama sepekan Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88 Polri sudah menyisir sel pelaku terorisme di Tanah Air. Sebanyak 74 orang baik terlibat langsung maupun diduga terorisme ditangkap.
kejaksaan-terbitkan-sprindik-dugaan-korupsi-drainase-jalan-jalan-sukarnohatta-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru memulai proses penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan drainase di Jalan Sukarno-Hatta, Pekanbaru, Riau. Pasalnya penyidik menilai telah mengantongi bukti permulaan yang cukup dan unsur tindak pidana korupsi terkait kasus tersebut dinilai sudah terpenuhi.
sekdaprov-kepri-diperiksa-kpk-atas-dugaan-terima-gratifikasi-pernikahan-anaknya-16-opd-dikabarkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi tiba-tiba memeriksa Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau (Kepro) TS Arif Fadillah.
lima-orang-yang-diduga-terkait-penyerangan-mapolda-riau-dibawa-ke-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima dari delapan orang yang sempat diamankan tim gabungan Densus 88 Antiteror dan kepolisian di Riau, pascaserangan terduga teroris di Mapolda Riau, dibawa ke Jakarta untuk diproses lebih lanjut.
bos-pt-cga-kembali-berurusan-dengan-kpk-karena-terseret-kasus-korupsi-proyek-jalan-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ichsan Suaidi, bos PT Citra Gading Asritama, kembali berurusan dengan KPK. Kali ini dalam perkara dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis, Riau.
bocah-perempuan-berusia-10-selamat-dalam-kecelakaan-di-jalan-siak-pekanbaru-yang-tewaskan-3-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak perempuan berusia 10 tahun selamat dalam kecelakaan lalu lintas yang menewaskan tiga orang, di Jalan Siak II Kilometer 07 depan PT SCW Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau pada Jumat (18/5/2018).
bagaimana-sebenarnya-hukum-mensalati-jenazah-teroris
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Zainut Tauhid Saadi mengatakan, jenazah teroris jika dia muslim, maka harus disalatkan.
bagibagikan-amplop-berisi-uang-senilai-rp50000-di-kampanye-cagub-riau-anggota-dprd-dari-partai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menetapkan Anggota DPRD Bengkalis, Nur Azmi Hasyim dan ajudannya Adi Purnawan sebagai tersangka dalam kasus dugaan politik uang.
dua-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-terkait-penyerangan-mapolda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah terduga teroris yang ditangkap terus bertambah pascapenyerangan Polda Riau. Pada Jumat (18/5/2018), dua orang terduga teroris kembali ditangkap Densus 88 Anti-Teror Polri di Rokan Hilir (Rohil), Riau.
wwwwww