Home > Berita > Dumai

Beberapa saat Lalu, Sepasang Suami Istri di Dumai Tewas Ditabrak Truk Usai Mengambil Gaji Terakhirnya Rp400 Ribu di Pabrik Karung

Beberapa saat Lalu, Sepasang Suami Istri di Dumai Tewas Ditabrak Truk Usai Mengambil Gaji Terakhirnya Rp400 Ribu di Pabrik Karung

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan sepasang suami istri.

Selasa, 29 Maret 2016 16:07 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sepasang suami istri tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Provinsi Riau, korban baru saja mengambil gaji di pabrik karung di Kawasan Industri Dumai. "Kak Imah baru saja mengambil gaji terakhirnya sebesar Rp 400 ribu, sekarang dia telah meninggal," tangis Rohman yang merupakan keluarga dari korban. Selasa (29/3/2016).

Dikatakannya, bahwa pasangan suami istri yang bernama Norman (44) dan Patimah (40) hendak membeli buah pinang ke Bagansiapiapi kabupaten Rokan Hilir dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega.

"Almarhum tadi mengatakan, uang mereka tidak mampu membeli pinang di daerah Dumai makanya mereka ke Bagansiapiapi untuk mencari pinang yang katanya sedikit murah," jelasnya.

Rahman terkejut ketika melihat kondisi kedua korban yang meninggalkan tiga orang anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar tersebut .

"Kalau Kak Imah (Patimah, red) dari pinggang ke kepala hancur, Bang Norman dari pinggang ke kaki yang hancur akibat kecelakaan tersebut," terangnya setelah melihat kedua korban terbujur di kamar mayat RSUD Kota Dumai.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan, bahwa sepasang suami istri ini disenggol oleh kendaraan Colt Diesel yang searah dengan korban dari arah Dumai menuju arah Duri di di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bukitkapur sekira pukul 10.15 WIB.

"Setelah disenggol korban jatuh, dan di belakang tengah melaju kendaraan besar mengangkut pupuk dan melindas kedua korban," ujar salah seorang personel Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Dumai. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Dumai, Peristiwa
Sumber:Riauone.com
wwwwww