Home > Berita > Dumai
Dumai
acara-pembukaan-dumai-expo-tibatiba-gelap-gulita-karena-listrik-pln-padam-kaki-wali-kota-zulkifli
DUMAI, POTRETNEWS.com - Dumai Expo 2016, merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut HUT Kota Dumai Provinsi Riau. Namun acara yang dibuka oleh Wali Kota Dumai Zulkifli AS, diwarnai dengan kejadian mati lampu, Rabu (27/4/2016) malam. Walaupun tak lama, mati lampu sempat menggangu prosesi wali kota mengunjungi stan-stan dan menyita perhatian pengunjung, serta pejabat lainnya yang ikut mendampingi.
tanpa-orasi-pengunjuk-rasa-yang-didominasi-anakanak-hanya-bentangkan-spanduk-di-areal-pt-sds-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh masyarakat Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, Kamis (28/4/2016), sekira pukul 09.55 WIB, didominasi oleh anak-anak.
beredar-isu-demo-di-pts-sds-dumai-puluhan-polisi-bersiaga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pagi ini, akan ada aksi demo massa di PT Sari Dumai Sejati (SDS) Jalan Raya Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, Kota Dumai, Riau, Kamis (28/4/2016). Belum diketahui apa yang menjadi tuntutan massa yang akan turun sekitar pukul 09.30 WIB nanti.
humas-pt-pelindo-i-cabang-dumai-jujur-akui-tak-punya-program-csr
DUMAI, POTRETNEWS.com - Setiap perusahaan yang menyewa lahan di Kawasan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Dumai, setiap bulan memberikan iuran corporate social responsibility (CSR) yang dikumpulkan melalui Komite CSR, setiap bulan sebesar Rp3 juta untuk 1 perusahaan.
pn-dumai-vonis-mati-1-terdakwa-narkoba-dan-3-lainnya-diganjar-hukuman-penjara-seumur-hidup
DUMAI, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Kota Dumai kembali menorehkan sejarah baru. Untuk kedua kalinya, majelis hakim PN Dumai menjatuhkan vonis mati terhadap terdakwa narkoba, Senin (25/4/2016).
diguyur-hujan-1-jam-lebih-jalanan-kota-dumai-seperti-sungai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seluruh Kota Dumai, Senin (25/4/2016) sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB diguyur hujan deras dan hampir menenggelamkan Kota Dumai, Riau, alias banjir.
bagi-masyarakat-dumai-csr-ibarat-mimpi-meski-pt-ivomas-tunggal-melenggang-cemari-lingkungan-dengan
DUMAI, POTRETNEWS.com - Banyaknya perusahaan crude palm oil (CPO) di Kota Dumai, Riau, yang beroperasi tidak terlepas dari limbah bahan berbahaya dan beracun (B3). Selain itu, perusahaan pun memiliki kewajiban untuk memberikan corporate social responsibility (CSR), kepada masyarakat Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan, dan Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.
miris-masyarakat-kota-dumai-tak-pernah-rasakan-csr-pt-kuala-lumpur-kepong-hanya-limbah-b3-yang-bisa
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sudah merupakan kewajiban perusahaan dalam menyalurkan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat. Namun masyarakat sekitar kawasan Pelindo 1, Kota Dumai, Riau, tidak pernah merasakan CSR dari PT Kuala Lumpur Kepong yang bergerak di industri crued palm oil (CPO). Tudingan masyarakat pun semakin meluas, dimana apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tidak pernah terbantukan.
ditinggal-mati-pemiliknya-buaya-bernama-amat-yang-dipelihara-sejak-menetas-tahun-1990-kini
DUMAI, POTRETNEWS.com - Hingga kini Pemerintah Kota Dumai, Riau, belum memindahkan seekor buaya air asin berukuran sepanjang 3,5 meter peliharaan warga kota itu, padahal pemilik reptil ini sudah minta agar segera dipindahkan.
masyarakat-kecamatan-sungai-sembilan-dumai-juga-pakai-limbah-b3-dari-pt-ivomas-tunggal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Permasalahan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) di Kota Dumai, Riau, harus menjadi perhatian serius. Pasalnya, keberadaan limbah B3 saat ini sudah sangat dekat dengan masyarakat. PT Ivomas Tunggal disinyalir salah satu perusahaan penghasil limbah B3, jenis spent bleaching earth dan fly ash.
wwwwww